Skip to main content

Resep Ayam Geprek Juara Kota Banjar yang Lezat

Foto: Ayam Geprek Juara di Kota Banjar

UrangKampoeng.com -  Ayam geprek pada dasarnya merupakan ayam goreng Chicken (krispi) yang digeprek di cowet atau wadah kemudian dicampur dengan bumbu.

Sekitar tahun 2009an Ayam Geprek ini sudah mulai dikenal masyarakat namun hanya dijual oleh pedagang kaki lima saja, hingga beberapa tahun kemudian menu Ayam Geprek mulai muncul di rumah makan.

Bahkan keberadaan menu Ayam Geprek ini telah menjadi sebuah inspirasi untuk membuka rumah makan yang khusus menyajikan menu utama Ayam Geprek.

Lambat laun muncul ide dari pengusaha untuk terus mengembangkan usaha rumah makan Ayam Geprek ke beberapa kota dengan sistem Kemitraan.

Salah satu usaha yang menggunakan sistem kemitraan ini adalah Ayam Geprek Juara sebagai sebuah merek dagang dari CV. ayam GEPREK JUARA yang bermarkas di Rawamangun, Jakarta Timur.

Kemitraan yang dijalankan berdasarkan kesepakatan bersama dalam sebuah perjanjian kerja, termasuk didalamnya tertuang waktu perjanjian, dan besaran bagi hasil usaha.

Ayam Geprek Juara telah hadir hampir di seluruh kota maupun kabupaten di Indonesia, dimana agar usaha tetap berjalan konsep rumah makan dan rasa makanan tetap dipertahankan.

Resep yang digunakan dalam pembuatan ayam geprek tersebut yaitu resep sederhana, siapa pun bisa membuatnya karena bumbu yang digunakan cukup simpel yaitu cabe, garam dan bawang putih.

Ada beberapa menu makanan dalam Rumah Makan Ayam Geprek Juara, diantaranya yaitu : Ayam Geprek Juara Sambel Korek, Ayam Geprek Mozarella, Ayam Geprek Sambal Ijo, dan Ayam Goreng Geprek.

Selain dari menu utama tadi, Ayam Geprek Juara juga menyediakan menu pelengkap dari Ayam Geprek nya yaitu tempe goreng, tahu goreng, perkedel kentang goreng, kol goreng dan telur dadar.

Harga yang dipatok untuk tiap porsi menu yang ada pada rumah makan ini berkisar antara 13.000 sampai 22.000 dengan menu paket lengkap termasuk didalamnya es teh dan juga lalapan.

Sedangkan untuk menu pelengkap harga yang ditawarkan mulai dari 2.000 sampai 6.000 rupiah tiap jenisnya.

Kini Ayam Geprek Juara telah hadir di Kota Banjar, jadi jika anda penyuka Ayam Geprek bisa makan dan nikmati kelezatan Ayam Gepreknya dengan level kepedasan sesuai selera anda.

Rumah makan ini berada di Jl. Dr. Husein Kartasasmita No.3, Banjar atau Depan Indomart dan  tidak jauh dari perempatan jarum, mulai buka dari siang hingga malam hari.

Atau jika Anda tidak sempat datang langsung namun ingin merasakan nikmatnya Ayam Geprek,  kita bisa DO lewat layanan pelanggan melalui WA atau sudah bisa dipesan di Aplikasi GrabFood dan GoFood. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar