Skip to main content

Cara Berbagi Video Facebook ke WhatsApp Tanpa Download

BERBAGI VIDEO FACEBOOK KE WHATTAPP
Cara Berbagi Video Facebook ke WhatsApp - Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa WhatsApp Messenger itu merupakan sebuah aplikasi pesan lintas platform yang dapat memungkinkan untuk kita bertukar pesan tanpa biaya SMS. 

Hal ini dikarenakan Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama seperti kita menggunakan browsing web, dan lain-lain.

Selain muncul di Android, whattapp sendiri sekarang ini bisa digunakan di windows, yang mana salah satu syaratnya yaitu whattapp di android harus dalam keadaan aktif.

Setelah facebook mengakuisisi Whattapp beberapa tahun yang lalu, hal ini menambah beberapa vitur yang ada baik itu di facebook sendiri atau di whattapp, salah satunya yaitu vitur berbagi.

Dimana dengan mudahnya kita dapat membagikan video yang kita inginkan dari Facebook ke whattapp tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Kini semua pengguna Facebook dapat membagikan video ke aplikasi WhatsApp dengan sangat mudah sekali dan tidak begitu ribet.

Caranya yaitu hanya dengan menekan tombol bagikan (share) yang ada pada aplikasi facebook, setelah itu, video akan segera terkirim ke percakapan atau story pada aplikasi WhatsApp.

Namun perlu diingat, Fitur berbagi video dari Facebook ke WhatsApp hanya akan muncul ketika pengguna telah menonton habis sebuah video dari awal hingga akhir.

Jika video telah kita tonton atau putar hingga selesai, maka kita bisa membagikannya ke whattapp.

Inilah salah satu Cara Berbagi Video dari Facebook ke WhatsApp Tanpa Download: 

  1. Unduh aplikasi Facebook di ponsel Anda (jika belum ada);
  2. Tonton video yang akan dibagikan hingga akhir (selesai);
  3. Klik tombol Bagikan ke WhatsApp;
  4. Disana akan muncul pilihan opsi bagikan ke story atau ke teman;
  5. Terakhir kita Kirim video menjadi pesan atau story.
Dengan cara diatas kita bisa membagikan video yang telah kita tonton ke whattapp dengan mudah tanpa harus terlebih dahulu mendownloadnya.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan dan kemudahan yang diberikan perusahaan untuk memanjakan penggunanya.(cak/17)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar