6 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar April 2024


Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbukti Membayar - Pada jaman canggih sekarang ini hanya dengan menggunakan Smartphone (HP), siapa pun sekarang ini dapat menghasilkan banyak uang tanpa perlu kerja yang ribet. Setiap pengguna smartphone dapat menghasilkan uang hanya dari menonton sebuah video, bermain game, atau sekedar membaca sebuah artikel melalui aplikasi dengan fitur penghasil uang.

Ada banyak aplikasi yang memiliki fitur penghasil uang di Play Store, sehingga pengguna harus memilih produk yang tepercaya dan benar-benar menghasilkan uang, tidak sekedar bohong belaka. Karena banyaknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan akhir-akhir ini, pasti membuat pengguna semakin bingung dan tidak fokus pada satu aplikasi yang benar-benar membayar.

Di dunia yang serba digital seperti saat ini, siapa saja dapat menghasilkan uang dari aplikasi dengan mudah, selain mereka yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini, Anda bahkan dapat melakukannya di rumah sambil berbaring atau melakukan kegiatan lainnya.

Aplikasi-aplikasi ini menghasilkan uang langsung di akun kita, dan tentunya sangat memudahkan Anda yang ingin menyelesaikan misi dan tugas mereka untuk mendapatkan uang.

Setelah kita mengerjakan tugas dan mendapatkan sejumlah uang, uang tersebut dapat ditarik ke banyak e-wallet atau bank pembayaran elektronik seperti Gopay, Ovo, Dana, Link Aja, dll.

Banyak dari aplikasi penghasil uang ini menawarkan tugas yang sangat mudah untuk menghasilkan uang.  Dari puluhan aplikasi penghasil uang yang ada dipasaran, berikut ini 6 aplikasi penghasil uang terpercaya dan halal. Apalagi poin yang utama adalah aplikasi tersebut sudah terbukti melakukan pembayaran pada membernya.

6 Aplikasi Penghasil Uang Halal April 2024

1. Aplikasi Snack Video

Aplikasi pertama yaitu Snack Video adalah aplikasi paling legit dengan aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa Anda gunakan. Sudah terbukti membayar penggunanya dengan hanya menyelesaikan tugas, mengundang teman dan menonton video yang disediakan. Jadi Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video dengan mudah dan cepat tentunya.

Penarikan dana yang sudah Anda dapatkan, dari aplikasi Snack Video ini minimal sekali dalam 24 jam atau dengan minimal penarikan sebesar Rp50.000 dan maksimal Rp1.000.000 melalui aplikasi E-Wallet yaitu Shopeepay, OVO atau Dana.

Jadi pada intinya jika kita ingin banyak mendapatkan uang dalam waktu yang singkat, maka Anda hars semakin banyak menyelesaikan tugas yang diberikan pada Anda. 

BACA JUGA : Download Aplikasi Snack Video Terbaru 2024

2. Aplikasi Helo

Nah Aplikasi kedua yang direkomendasikan yaitu Helo, sebuah aplikasi penghasil uang yang sukses membayar penggunanya dengan menyelesaikan beberapa tugas, mengundang teman, membaca berita, menonton video lucu, dan sepak bola. Itu sebabnya Anda juga bisa mendapatkan uang gratis dari aplikasi Helo ini dengan menyelesaikan tugas yang tertera di aplikasi.

Untuk dapat menarik dana yang kita dapatkan, pada aplikasi Helo minimal 1 kali per hari dengan maksimal Rp 10.000 hingga Rp 300.000 rupiah yang dapat anda tarik menggunakan aplikasi Dana. 

BACA JUGA : Download Aplikasi Helo Terbaru 2024

3. Aplikasi Cashzine

Aplikasi ketiga penghasil uang yaitu Cashzine, Cashzine adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa didapatkan pengguna dengan menyelesaikan berbagai tugas serta mengundang teman sebanyak mungkin. Tugas yang diberikan biasanya terdapat pada persyaratan yang sudah ditentukan oleh pembuat aplikasi ini.

Untuk dapat menarik saldo dari aplikasi Cashzine yaitu melalui akun Dana dan e-wallet lainnya yang ada di Indonesia. Dengan batas minimal penarikan yaitu Rp. 10.000 rupiah.

BACA JUGA : Download Aplikasi Cashzine Terbaru 2024

4. Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi keempat yaitu BuzzBreak adalah aplikasi pembayaran tercepat untuk setiap member di tahun 2021 ini. Tugas yang dilakukan pengguna adalah anda memposting kode undangan, menonton video, membaca berita, dan kemudian pengguna mendapatkan penghasilan dari tugas ini. 

Kode undangan ini bisa Anda share di media sosial seperti FB, atau kirim pesan ke teman anda. Penghasilan yang sudah didapat, dapat ditarik dari aplikasi BuzzBreak melalui Dana, Go-pay, dan juga bank. 

BACA JUGA : Download Aplikasi BuzzBreak Terbaru 2024

5. Aplikasi Funflip

Aplikasi kelima yaitu Funflip adalah aplikasi penerbitan topik dan konten secara gratis yang menemukan konten berkualitas tinggi yang sesuai dengan minat Anda - topik, pos, dll. Aplikasi ini akan memberi Anda topik terbaru, memungkinkan Anda untuk belajar dan berpartisipasi dalam apa yang populer di sekitar Anda dan di mana saja.

Topik: Anda dapat berbagi serta berkomentar dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama melalui topik yang menarik pada aplikasi tersebut.

Postingan: Anda dapat mengekspresikan posisi Anda dengan mengungkapkan pendapat Anda dan membiarkan dunia mendengar suara Anda. Anda dapat dengan mudah berbagi informasi di jejaring sosial utama seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, Twitter, Zalo, Line...

Bagi yang baru bergabung atau mendownload Aplikasi Funflip ini, pertama saat membuka aplikasi ini pengguna akan diminta untuk memilih tag konten favorit yang telah disediakan. Tujuannya agar sistem menampilkan konten favorit Anda sesuai dengan preferensi Anda agar anda gampang memulainya.

Tag atau kategori konten yang dapat Anda pilih banyak sekali, misalnya Keuangan, Kekayaan, Kebugaran, Olahraga, Film, Selebriti, Hewan Peliharaan, Kesehatan, dan Kehidupan. Anda dapat memilih satu, beberapa, atau bahkan semuanya sekaligus.

BACA JUGA : Download Aplikasi Funplif Terbaru 2024

6. Aplikasi TikTok

Aplikasi terakhir yaitu TikTok, yang juga merupakan aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Terdapat tugas-tugas yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan uang sama dengan yang tersedia di Snack Video pada umumnya.

Artinya, Anda hanya perlu mengundang teman, keluarga, dan pacar untuk menggunakan aplikasi ini dan mengunduhnya melalui tautan yang berisi kode referensi Anda. Bagikan sebanyak mungkin dan semakin banyak yang menerima kode undangan akan semakin besar keuntungan kita.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menonton dan mengunduh berbagai jenis video pendek untuk meningkatkan penghasilan Anda dari aplikasi ini. Dan semakin hari, aplikasi tiktok menjadi paling terkenal diantara aplikasi lainnya yang ada saat ini.

BACA JUGA : Download Aplikasi Tiktok Terbaru 2024, dan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ini

Itulah daftar 6 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang bisa Anda coba instal pada ponsel, ikuti langkah-langkah yang diberikan agar semakin besar kesempatan mendapatkan uang halal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel