Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno4 September 2021

Harga Terbaru Oppo Reno4  2021

Urangkampoeng - Oppo Reno4 merupakan salah satu dari beberapa ponsel pilihan pengguna yang ingin membuat konten video. Hal ini dikarenakan ponsel tersebut memiliki fitur yang lumayan lengkap walau sebetulnya HP ini sudah keluar seri terbaru yaitu Oppo Reno6.

Dengan semakin majunya teknologi seperti sekarang ini banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang hanya bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone sebagai content creator, bukan lagi camera digital. Hanya berbekal sebuah kamera yang mumpuni, prosesor yang andal, serta fitur-fitur canggih, maka Anda dipastikan dapat menghasilkan sebuah konten berkualitas tinggi hanya dengan sebuah Smartphone.

Salah satu smartphone yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda yaitu Oppo Reno4, selain harganya yang sudah sedikit turun juga spesifikasinya yang lengkap. Dari sebuah laporan yang dikeluarkan official Oppo store di sebuah situs jual beli yaitu Tokopedia, harga per September 2021 ini adalah Rp 4.999.000. 

Salah satu kelebihan dari Smartphone ini yaitu sudah dibekali dengan kamera 48MP, dengan otak prosesor Snapdragon 720G, serta fitur fotografi dan videografi terbaru. Anda tentunya akan kaget setelah melihat spesifikasi  dari Oppo Reno4 ini, berikut spesifikasinya.

Warna Oppo Reno4

Oppo Reno4 sendiri hadir dengan dua varian warna yang cukup cantik dan menawan yaitu perpaduan dua warna, space black dan galactic blue. Smartphone ini sangat terlihat elegan serta mewah, dengan lebih mengoptimalkan pada desain produk, dimensi dan tentunya bobot perangkat yang hanya seberat 165g dengan ketebalan 7.7mm, dan tentunya sangat nyaman digenggam selama berjam-jam.

Ukuran dan Spek Layar 

Untuk masalah pada layar, Oppo Reno4 dibekali dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan aspek rasio 20:9, sehingga luas layar pada bodi diperkirakan sekitar 92% nya mendominasi layar depan. Selain itu hal yang tidak kalah pentingnya yaitu telah mendukung resolusi Full HD+.

Selain itu, Oppo Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock 3.0 pada layarnya. Dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 5, sedangkan pada bagian belakang HP ini menggunakan pelindung belakang Corning Gorilla Glass 3.

Besaran Penyimpanan

Untuk masalah penyimpanan, Anda tidak usah khawatir akan kekurangan kapasitas karena pada smartphone ini memiliki RAM 8GB dan 128GB untuk penyimpanan internal. Anda juga masih bisa menggunakan kartu tambahan diatas 512GB untuk menyimpan video-video konten Anda.

Camera Oppo Reno4

Beranjak pada kamera yang dimiliki oleh Oppo Reno4 antara lain yaitu memiliki kamera utama sebesar 48MP, serta kamera ultrawide 8MP, kamera mini 2MP, dan kamera mono 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya telah diselipkan kamera 32 mega pixel, dengan tambahan flash di sebelahnya.

Batrai smartphone

Karena untuk mereka sebuah konten itu perlu waktu yang lama, maka pada Smartphone ini sudah mendukung pengisian hingga 5V/6A 30W, yang dapat mengisi baterai 4015mAh hingga 50% dalam waktu 20 menit saja dan 57 menit untuk bisa mencapai 100%.

Jadi intinya kehadiran Oppo Reno4 ini bisa diandalkan untuk masalah pembuatan konten kreator, karena beberapa kelebihan yang telah dijabarkan diatas. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar