hu Skip to main content

Persiapan Penyuluhan Pendirian UMKM dan Strategi Pemasaran di Dusun Sumbo

Persiapan Penyuluhan Pendirian UMKM dan Strategi Pemasaran di Dusun Sumbo

KKN PPM UAD Yogyakarta - Salah satu kegiatan yang kami laksanakan berikutnya adalah Penyuluhan Pendirian UMKM dan Strategi Pemasaran. Kegiatan ini ditujukan untuk menampung masyarakat agar ikut tergabung kedalam UMKM, yang diharapkan kedepannya bisa menampung hasil dari produksi empon-empon dan nilam.

Penyuluhannya sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Agustus 2010 yang bertempat di Dusun Sumbo Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh, dengan jumlah peserta sekitar 55 orang yang berasal dari 3 pedukuhan yaitu sumbo, jati dan telogo.

Sedangkan untuk pembicaranya sendiri yaitu dari balai POM DIY serta dari Dinas Perindustrian yang akan diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 Wib dan berakhir pada pukul 15.00 Wib.

Acara penyuluhan ini adalah acara ke-3 dari serangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh KKN PPM UAD 2010, yang mencakup penyuluhan, pelatihan dan praktek serta beberapa acara pendukung lainnya, sedangkan 2 acara lainnya sudah dilaksanakan di Dusun Jati dan Tlogo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar