Skip to main content

Rapat Dengan Seluruh Kelompok KKN PPM UAD di Ngaliyan

KKN PPM UAD 2010 - Kamis 19 agustus 2010, diadakan rapat koordinasi membahas masalah program utama tingkat Desa dan Kecamatan kali ini dilaksanakan di unit I.B.1 yang berada di Desa Ngargosari.

Permasalahan yang dibahasa yaitu penyocokan tanggal pelaksanaan beserta pembentukan koordinator kecamatan untuk melaksanakan proker yang berkaitan dengan bidang pendukung, diantaranya workshop (maping pengembangan IKOT), training kewirausahaan bahan alam, cerdas cermat tanaman obat dan syawalan (taqwa itu sejahtera).
 
Keempat bidang pendukung ini rencananya akan dilaksanakan diakhir KKN yaitu pada bulan September akhir dan Oktober awal. 

Pembentukan koordinator hanya untuk mempermudah dalam pelaksanaan karena masing-masing unit juga punya kegiatan sendiri-sendiri yang tak bisa ditinggalkan yaitu berkaitan dengan masalah waktu KKN yang harus memenuhi minimal 200 jam.

Dalam rapat tersebut terpilihlah 3 orang, yaitu zainal (farmasi) sebagai ketua, sekretaris eva(farmasi) dan bendahara dari kelompok I.B.1. 

Ketiga orang ini akan berkoordinasi dalam merumuskan persiapan kegiatan pendukung tadi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar