Skip to main content

6 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar, Cocok untuk Pelajar

Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbukti Membayar - Pada jaman canggih sekarang ini hanya dengan menggunakan Smartphone (HP), siapa pun seka...

Mengenal Anggota Kelompok Unit I.A.2 KKN PPM UAD Dusun Sumbo

KKN PPM UAD 2010 - Unit I.A.2 berada di Dusun Sumbo Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh Kulonprogo, dengan ketinggian sekitar 1700 diatas permukaan laut dengan daerah pegunungan. kegiatan warga kebanyakan sebagai petani, sedangkan hasil kebun yang dihasilkan adalah padi, cengkih, kelapa, nilam, dan lain-lain.

Dusun Sumbo sendiri dibagi ke dalam 4 RT, yaitu 61, 62, 63 dan 64, yang dipimpin oleh seorang Kadus yang bernama Bapak Rahmat.

KKN PPM UAD 2010 yang berada di Dusun Sumbo ini terdiri dari 9 orang Mahasiswa yang berasal dari Farmasi, ekonomi dan PBSI, yaitu ;

Cecep Adi Kustaman (Fak. Ekonomi & Bisnis); 
Anto Sudarmanto (fa. PBSI);
Zainur R H (Fak. Farmasi); 
Nani (Fak. PBSI); 
Sigit (Fak. Farmasi);
Ni'mah R (Fak. Farmasi);
Eva Noventri (Fak. Farmasi); 
Ketty Suryaningrum (fak. Farmasi);
Risha Noer Khistina (Fak. Farmasi).

Unit I.A.2 Sumbo sudah melaksanakan beberapa program yang berkaitan dengan Bidang Keilmuan, Keagamaan, seni dan olah raga serta program pendukung. Sedangkan program utama dari tema, baru akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 23 Agustus 2010.

Tema tersebut yaitu "Upaya pengembangan tanaman biofarmaka "empon-empon dan minyak nilam" menuju sentra produksi obat tradisional dan kosmetik herbal", tema ini sudah ditetapkan oleh pihak Universitas.

Unit I.A.2 Sumbo alhamdulillah sampai sat ini masih kompak, selalu ceria dalam menghadapi setiap masalah maupun program KKN PPM. Kekeluargaan selalu kita jaga, dan jangan sampai terjadi retakan sedikitpun yang pada akhirnya akan mengganggu proses berjalannya program-program.

Mudah-mudahan semua tujuan dari program yang akan dilaksanakan oleh Unit I.A.2 Sumbo bisa bermanfaat bagi masyarakat Dusun Sumbo dimasa sekarang juga yang akan datang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar