hu Skip to main content

Inilah Cara Mereset Cartridge Canon Ip 2770

Cara Mereset Cartridge Canon Ip 2770

Canon Ip 2770 merupakan jenis printer ini sangat jadul dan sudah banyak seri printer canon baru, namun nyatanya Canon IP 2770 masih menjadi pilihan konsumen khususnya di Indonesia. Banyaknya yang memakai seri ini kemungkinan dikarenakan harganya yang sangat terjangkau, kualitas cetaknya juga tidak kalah jika kita bandingkan dengan beberapa versi printer Canon lainnya.

Dengan bentuk yang kecil, ringan dan tidak memakan banyak tempat, merupakan salah satu ciri khas printer ini, bahkan printer ini menyandang predikat Printer Sejuta Orang. Berkaitan dengan Canon Ip 2770, satu kendala yang sering muncul yaitu peringatan tinta rendah pada layar komputer. 

Disana akan ada gambar cartridge tidak terpasang baik berwarna maupun hitam, dan bukan itu saja, printer juga menunjukkan gejala yang aneh, contohnya printer tidak bisa lagi melakukan aktivitas pencetakan, dan hanya ada tombol-tombol pada printer yang berkedip secara bergantian atau yang kita kenal dengan istilah blinking. 

Perlu diketahui bahwa jika mengalami masalah seperti diatas, berarti printer mendeteksi bahwa cartridge tinta habis. Dan untuk mengembalikan agar printer canon ip 2770 bisa bekerja kembali, anda harus melakukan reset pada cartridge.

Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini. 
  • Fungsi printer, printer terbaik, harga printer, tinta printer, head
  • Pertama-tama, printer menyala.
  • Tekan dan tahan tombol resume selama 5 detik (tombol ikon kertas)
  • Selesai, printer tidak lagi berkedip
  • Silakan lakukan tes cetak
Silahkan coba cara diatas, jika tidak ada masalah sebaiknya melakukan refill atau isi ulang cartridge untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk proses pengisian cartridge printer bisa disimak cara pengisian tinta printer canon yang benar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar