hu Skip to main content

CPA Marketing: Trik Bermain CPA agar menghasilkan Banyak Uang

CPA Marketing

Urangkampoeng - CPA Marketing: Trik Bermain CPA agar menghasilkan Banyak Uang - Banyak jalan menuju Roma, begitu pula dalam hal mencari uang di internet tinggal bagaimana kita mendalaminya dengan serius. Banyak pilihan lain untuk kita mendapatkan uang, yaitu bisa dengan menjadi seorang Publisher di Google Adsense, Bermain Youtube, atau MGID.

Untuk bermain Google Adsense, tentunya syarat yang utama adalah kita mempunyai Blog atau Website dengan trafik yang bagus dan disukai banyak orang. Untuk menghasilkan uang dari Google Adsense kita akan dibayar menurut jumlah Klik Iklan yang tampil dalam blog/website kita.

Istilah ini dinamakan dengan CPC (cost per click), dan jumlah untu setiap iklan yang diklik oleh pengunjungpun memiliki harga yang berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh iklan apa yang tayang pada website/blog kita, bisa saja itu dihargai Rp. 350,- atau mungkin Rp. 10.000,-.

Bahkan untuk blog yang berbahasa Indonesia biasanya bayaran untuk sekali Klik yang diberikan rata-rata hanya kisaran dibawah 2.000 rupiah untuk tiap klik iklannya. Berbeda ketika Blog/website kita berbahasa Inggris yang kemungkinan bisa diatas 2000 rupiah.

Hal ini dikarenakan Blog/Website yang berbahasa Indonesia kemungkinan besar diakses oleh semua negara di Dunia, sedangkan Blog berbahasa Indonesia hanya diakses oleh orang Indonesia saja.

Namun jika kita sedikit agak malas dalam menulis banyak artikel, akantetapi ingin mendapatkan uang maka salah satu alternatif saat ini adalah dengan bermain CPA Movie.

Kali ini saya tidak akan membahas mengenai apa itu CPA Movie, akan tetapi lebih pada Trik Bermain CPA agar menghasilkan Banyak Uang.

Langkah pertama bagi Anda yang sudah punya Akun CPA baik itu di Peerfly atau AD-Center atau hanya ikut ke orang lain dengan menjadi member Sub, berikut ini langkah-langkah yang sebaiknya anda gunakan:

Trik Bermain CPA agar menghasilkan Banyak Uang
Bagi mereka yang sudah sukses dalam bermain CPA tentunya Trik Bermain CPA tidak akan diberikan kepada orang lain kecuali member dia sendiri, maka dari itu untuk seorang pemula hal ini akan sangat menjadi penghalang untuk sebuah kesuksesan.

Trik Bermain CPA pada dasarnya bisa menggunakan dua buah Social Media yang telah kita kenal sebelumnya, sebagai alat Marketing kita dalam mencari pelanggan. Karena kita sadar bahwa kita akan dibayar jika ada orang yang mau menjadi member sebuah situs Penyedia Movie.

Bayaran kita adalah persentase dari apa yang telah member berikan kepada pihak pertama melalui pihak kedua. Dalam bermain CPA Movie bayaran yang akan kita terima tergantung dari mana member tersebut berasal.

Misal ketika Member berasal dari Negara Amerika Serikat maka kita akan memperoleh bayaran sekitar 10 Dollar per Lead, Namun ketika kita mendapatkan member yang berasal dari negara Eropa seperti Francis kita akan mendapatkan bayaran sedikit lebih besar yaitu sekitar 45 Dollar/Lead.

Bayangkan saja ketika kita dalam satu hari bisa minimalnya mendapatkan 5 Lead dengan member negara eropa maka jumlah yang akan kita terima pastinya akan semakin besar.

Berikut Hitung-hitungan Bayaran Bermain CPA Movie misalkan dalam satu hari kita bisa memperoleh 5 Lead/member yang daftar ke sebuah situs pihak pertama yang berasal dari Negara Amerika dan Eropa:

Amerika: 5 Lead x $ 10.20 = 51 dolar
                  51 dolar x 14.500 = 739.500 rupiah.
Eropa : 5 lead x $ 45 = 225 dolar
              225 x 14.500 = 3.262.500 rupiah

Itu hitung-hitungan sederhana untuk mereka yang sudah terbiasa bermain CPA Movie, bayangkan saja jika sehari bisa mendapatkan uang antara 700.000 sampai 3.000.000 maka berapa uang yng akan kita peroleh dalam satu kali PO an atau dalam satu bulan?? Silahkan Anda hitung sendiri yang pastinya akan banyak sekali uang yang akan kita dapatkan.

Trik Bermain CPA Menggunakan Facebook

Apa yang harus kita persiapkan, sebelum memulai Trik Bermain CPA Movie;
1. Siapkan beberapa Akun facebook Lawas ( 2017 kebawah)
2. Persiapkan link yang telah kita buat baik itu link akun kita atau link Sub dari bos kita. (alangkah baiknya kita membuat blog pribadi dan mengaitkannya dengan situs yang telah disiapkan Bos kita)
3. Tentukan Segmen mana yang akan kita tuju

Contoh kasus: Misal kita akan mencari dinegara Amerika
1. Buatlah status Marketing kita dalam akun facebook tersebut dalam bahasa Inggris.
Contoh:

Download the latest SKYSKRAPER Movies for free here, and get thousands of other films for free too.

atau

Download Free Movies here, and get a 50% discount for the first 10 members, as well as other attractive prizes.

2. Sisipkan Link 
Setelah kata-kata marketing kita buat, saatnya kita sisipkan Link yang mengarah kepada situs pihak pertama yang telah kita buat atau kita dapatkan dari Bos kita.

3. Sisipkan Gambar / Video
Untuk lebih menarik Konsumen maka selanjutnya kita bisa memberikan gambar yang tentunya ada hubungannya dengan Film terbaru atau sesuai kata-kata yang kita buat tadi. begitujuga dengan Video, sebaiknya sisipkan video dari film terbaru.

4. Langkah terakhir adalah menyebarkan Status kita
Menyebarkan status yang telah kita buat di Akun facebook tadi dengan cara Add teman atau Spam di status orang atau status yang sedang Viral. Bisa juga di Share-share an orang lain tentunya dengan menambahkan kata-kata undangan.

Contoh;
Download Free Movies here!!!
Download New Movie here!!

*lebih baik lagi sebutkan judul Film terbaru agar lebih menarik.

Contoh:
Download Skyscraper Movie here!!
Free Skyskraper Movie Now!


Trik Bermain CPA dengan Membuat Group/Page

Apabila dirasa kurang greget dalam mencari pangsa pasar menggunakan akun facebook pribadi, salah satu trik lainnya adalah dengan membuat group atau Page Dwonload Movie.

Hal ini akan mendatangkan banyak pengunjung setiap hari dan berinteraksi secara aktif dengan para anggota Group.

Caranya Jitu Membuat Group Movie Jadi Viral:
- Buat Page(halaman)/Groups sesuai dengan judul Movie Terbaru, Misal: Free Movie 2020
- Masukan video atau gambar yang berhubungan dengan Film terbaru atau salah satu film yang akan kita jadikan objek utama.
- Setelah jadi, ajak teman kita tadi (orang amerika) yang telah menjadi teman kita untuk menyukai Page atau ikut gabung di group.
- Ajak mereka untuk menShare group kita atau mengajak teman-temannya bergabung di group.
- Tunggu sampai anggotanya banyak dan mendaftar menjadi member di Situs Pihak pertama melalui Link kita
- Tunggu Lead dan siap menerima bayaran kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar