hu Skip to main content

Inilah Harga Mobil Toyota Agya September 2021

harga toyota agya 2021
sumber: https://www.toyota.astra.co.id

Urangkampoeng - Harga Toyota Agya Terbaru September 2020 - Mobil Toyota Agya merupakan sebuah mobil pabrikan Indonesia tepatnya Toyota Astra yang memiliki body yang kecil, namun syarat dengan keunggulan serta kenyamanan.

Pada tahun 2020 kemaren, Astra Toyota kembali mengeluarkan varian baru dari mobil yang telah banyak diminati masyarakat khususnya mereka yang ingin mobil mungil tapi memiliki kelebihan. Karenanya pabrikan Toyota Astra tidak sembarangan dalam membuat mobil jenis Agya ini.

Tampilan Interior maupun exterior menjadi pusat perhatian karena jika saja salah dalam perencanaan maka segmen pasar yang telah diperoleh sebelumnya akan hilang. Oleh karenanya dalam peluncuran Toyota Agya 2020 lalu, body pada mobil ini mengusung konsef sporty disesuaikan dengan keinginan sebagian besar pelanggannya.

Mobil terbaru dari Toyota Agya memiliki tujuh varian warna yang bisa dipilih dan terdapat enam specifikasi terutama mesin yaitu dari mulai ukuran 1.0 sampai 1.2.

Mobil Toyota Agya 1.0 G M/T


Mobil tipe pertama ini memiliki transmisi type manual dengan 5 tingkatan kecepatan, dipadukan dengan type mesin 1.0L KR 3 Silinder segaris, 12 Katup, DOHC, VVT-i / 3 Cylinder in-line 12 Valves, DOHC, VVT-i.

Selain itu pada Toyota Agya jenis ini Ban yang dipadukan yaitu ukuran 175/65 R14 aloy, dengan daya maksimum yang dihasilkan sebesar 67/6000 ps/rpm.

Dengan specifikasi yang disematkan pada Toyota Agya 1.0 M/T tersebut, jelas toyota ingin merambah pada konsumen kelas menengah, ini dikarenakan untuk harga yang ditawarkan hanya berkisar 143.800.000 rupiah.

Mobil Toyota Agya 1.0 G A/T

Sebagai mobil tipe kedua yang dikeluarkan oleh Astra Toyota, pada jenis ini sudah mengusung tipe otomatis 4 kecepatan, namun  untuk type mesin masih sama dengan type M/T yaitu 1.0L KR 3 Silinder segaris, 12 Katup, DOHC, VVT-i / 3 Cylinder in-line 12 Valves, DOHC, VVT-i.

Tipe otomatis disematkan untuk mereka yang memang butuh sesuatu yang tidak ribet harus gonta ganti gigi, dan biasanya tipe ini banyak diminati oleh kalangan wanita baik muda ataupun tua. Beralih kemasalah harga, tentu saja ada sedikit perbedaan dimana untuk tipe otomatis ini dibandrol dengan kisaran harga 156.700.000 rupiah.

Hampir selisih harga 13.000.000 rupiah, namun balik lagi kemasalah keunggulan dari tipe sebelumnya harga tersebut sudah cukup murah.

Mobil Toyota Agya 1.2 G M/T

Untuk tipe ketiga ini jelas mesin lebih besar dari kedua tipe sebelumnya, begitu juga dengan spesifikasi yang disematkan pada jenis ini.

Pada Toyota Agya 1.2 G M/T pengoperan gigi masih dilakukan secara manual dengan 5 tingkatan kecepatan, dipadukan dengan Rem depan 13'disc (ventilated) serta rem belakang masih drum.

Untuk daya maksimum yang dapat dikeluarkan pada tipe ini yaitu berkisar 88/6000 ps/rpm, hal ini dikarenakan silinder yang lebih besar yaitu 1,197.

Beralih kemasalah harga Toyota Agya 1.2 G M/T dibandrol dengan harga 148.100.000 rupiah.

Mobil Toyota Agya 1.2 G A/T

Tipe ini adalah tipe otomatis dengan 4 kecepatan, yang dipadukan dengan  mesin 1.2L NR 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 4 Cylinder in-line 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i.

Pada jenis ini yang membedakan dengan tipe sebelumnya hanya pada tipe mesin yang telah otomatis, yang baik digunakan didalam kota.

Untuk harga awal dalam peluncurannya dahulu Toyota Agya 1.2 G A/T yaitu 161.600.000 rupiah.


Mobil Toyota Agya 1.2 G M/T TRD dan Mobil Toyota Agya 1.2 G A/T TRD


Yang menjadi pembeda pada kedua tipe ini lebih pada tampilan eksterior dan juga beberapa tampina ekterior yang disematkan. 

Dimana harga untuk tipe G M/T yaitu 153.445.000 sedangkan untuk G A/T 169.290.000 rupiah.

Hal yang paling menonjol untuk tipe G A/T yaitu pada Ban dan kaca spion yang telah otomatis serta adanya lampu.

Dari semua tipe yang dikeluarkan oleh Toyota Astra jelas yang paling sangar adalah tipe TRD dengan segala kelebihan Interior maupun eksteriornya. Maka dari itu untuk anda yang ingin membeli Toyota Agya Baru tahun 2020 harus tau dahulu tentang specifikasi yang ada pada tipe mobil yang akan dibeli.

Sedangkan untuk masalah Harga Bekas Toyota Astra tahun 2020 biasanya harga akan turun antara 5 juta sampai dengan 10 juta rupiah. Hal ini didasarkan pada beberapa kisaran harga dari beberapa situs otomotif yang ada di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar