hu Skip to main content

10 Alternatif Google Adsense Terbaik Di Tahun 2021 dengan Bayaran Tinggi

Alternatif Google Adsense

Alternatif Google Adsense Terbaik Di Tahun 2021 - AdSense
 adalah program periklanan CPC (Cost per click) yang memungkinkan situs bertindak dari iklan yang dipasang. Sejak kemunculan pertama pemilik website yang sudah berlomba-lomba mendaftar menjadi publisher Google AdSense di Indonesia. Telah terbukti bahwa saat ini terdapat sekitar lebid dari 2 juta penayang AdSense terpopuler di seluruh dunia dan setiap tahun jumlah ini terus meningkat. 

Banyak orang sudah mulai menggunakan program Google AdSense, tetapi beberapa merasa sedikit kesulitan untuk bisa mendaftar disana. Hal ini disebabkan oleh beberapa kebijakan baru yang terus diupayakan oleh penyedia layanan ini untuk kepuasan konsumen.

Namun bagi anda yang belum bisa diterima Adsense, jangan berkecil hati karena ada banyak alternatif AdSense yang membayar dengan harga tinggi untuk setiap Publishernya. Di bawah ini adalah daftar 11 Alternatif Google Adsense Terbaik Di Tahun 2021 dengan Bayaran Tinggi:

1. Adnow

AdNow adalah penyedia iklan berbasis widget, tidak seperti AdSense, dengan jenis iklan asli. Jenis ini lebih efektif dan efisien karena dapat menyesuaikan dengan tampilan website. Dimulai dengan font dan warna font hingga bentuk iklan.

AdNow juga dapat menyesuaikan ukuran iklan berdasarkan perangkat yang digunakan pengunjung untuk mengakses blog. Jika layar di komputer terlihat besar, berarti layar smartphone masih kecil.

AdNow mencoba menggabungkan iklan dengan konten blog atau situs web untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung. Jadi sangat tepat untuk memasang AdSense sebagai alternatif jika Anda ingin meningkatkan keterlibatan pengunjung Anda.

2. Adstriton

Adstriton adalah jaringan periklanan global, yang berfokus kepada kinerja, keamanan, dan juga privasi. Adstron memiliki beberapa jenis periklanan termasuk surat langsung, iklan spanduk, iklan pop-up, iklan teks, dan bahkan tautan yang diamankan secara otomatis. 

Hasilkan Uang Dari Blog / Website Anda. Kami memiliki berbagai jenis opsi periklanan, seperti pesan instan, iklan pop-up, iklan spanduk, iklan teks, dan bahkan tautan pengaman otomatis. Hasilkan uang di semua negara asal pengunjung. Kami adalah jaringan periklanan global. Penarikan minimum hanya IDR 1000 melalui Bitcoin, serta metode penarikan lainnya, seperti transfer bank dan kredit. Daftarkan blog / situs web Anda sekarang dan dapatkan persetujuan mudah.

Daftarkan website / blog Anda sekarang juga dan dapatkan review yang cepat dan mudah. Situs web apa pun diterima kecuali untuk situs web porno, perjudian, virus / malware, phishing, scam, dan situs ilegal lainnya.

3. Popcash

Sejak 2012, tim pengembangan dan dukungan perusahaan ini telah berkembang menjadi penyedia layanan yang baik, dan PopCash memindahkan kantor operasinya ke ruangan yang jauh lebih besar sejak pertama dibangun.

Pada tahun 2017, PopCash dengan bangga mempersembahkan versi baru yang sepenuhnya dimodernisasi yang menawarkan desain iklan yang mengesankan, menarik, dan ramah pengguna.

Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar, mengirimkan situs web Anda dan menempatkan kode popunder kami di halaman website yang Anda inginkan. Setelah domain website Anda disetujui, semua pengunjung Anda akan dapat melihat iklan popunder setiap 24 jam. 

4. MediaNet

Dapat dikatakan bahwa MediaNet adalah pesaing terbesar Google AdSense. Ini karena MediaNet dioperasikan oleh Bing dan Yahoo, yang juga merupakan pesaing Google di industri mesin pencari.

MediaNet juga memiliki tim dukungan pelanggan yang sangat responsif. Mereka siap menyelesaikan berbagai masalah Anda dengan cepat dan mudah diikuti.

Menginstal MediaNet di blog Anda juga tidak sulit. Cukup masukkan kode kartu dan tampilan akan muncul secara otomatis. Ya, iklan yang Anda lihat juga cocok dengan konten blog Anda.

5. Propeller Ads

Propeller Ads telah mengumpulkan lebih dari 150.000 penerbit di hampir 195 negara di seluruh dunia. Performa yang tidak boleh diremehkan untuk pengiklan non-AdSense.

Iklan propeller juga memiliki sistem yang dapat melewati AdBlock, Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika pengunjung menggunakan AdBlock agar mereka tidak melihat iklan yang dipasang.

Dimana sudah memiliki sistem filter iklan. Pengunjung hanya melihat iklan yang relevan saja. Anda dapat yakin bahwa iklan yang Anda lihat bebas dari virus.

6. Revenue Hits

Salah satu alasannya adalah sistem periklanan yang mereka tawarkan lebih banyak CPA daripada PPC atau CPM.

Meskipun demikian, Revenue Hits sangat penting jika blogger masih mengalami masalah dalam mendaftar akun Google Adsense.

7. Bidvertiser (http://www.bidvertiser.com/)

Seperti AdSense, Bidvertiser menampilkan iklan teks di halamannya. Perbedaannya, bagaimanapun, terletak pada kenyataan bahwa pengiklan menawar ruang iklan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan penjualan sebanyak mungkin. Ini juga berarti bahwa penawaran akan meningkat seiring waktu, yang akan menghasilkan lebih banyak uang bagi Anda. Anda juga mendapatkan cara terbaik untuk mempersonalisasi iklan Anda dengan alat yang sangat mudah digunakan dan laporan terperinci tentang kesehatan situs web Anda.

8. Facebook Adsense

Siapa tak kenal jejaring sosial Facebook merupakan jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, ternyata Facebook juga berperan sebagai penyedia iklan. Facebook memiliki program baru yang disebut Artikel Praktis. Untuk setiap posting yang mendapat 1.000 klik, Anda akan menerima $ 5 dalam bentuk tunai.

Jika Anda tertarik, hal pertama yang harus dilakukan adalah memenuhi persyaratan iklan Facebook. Misalnya, minimal 10 artikel harus diserahkan. Ini kemudian akan ditinjau oleh Iklan Facebook sebelum menerima Anda sebagai penerbit Iklan Facebook.

9. AdsTerra

Dari 20 karyawan pada tahun 2013, Adsterra berkembang menjadi sekitar 150 pada tahun 2020. Kami sekarang memiliki departemen TI yang sangat profesional, manajer akun yang berpengalaman (banyak yang meninggalkan perusahaan serupa untuk bekerja untuk Adsterra), tim manajemen risiko dan kebijakan, dan lainnya. Karyawan yang memenuhi syarat.

Saat ini, Adsterra adalah merek terkenal dengan reputasi yang kuat dan telah diakui oleh banyak blogger dan afiliasinya sebagai salah satu platform teknologi iklan terbaik dalam bisnis ini. Adsterra menawarkan kombinasi unik antara teknologi inovatif dan kecerdasan manusia.

Format iklan yang disediakan menawarkan banyak pilihan di halaman web. Format iklan berikut tersedia: spanduk, Iklan asli, popup iklan, Popunder, Smartlink langsung

Atau format iklannya kompatibel dengan desktop / komputer dan juga dengan telepon seluler. Ukuran iklan yang akan ditinjau dan disesuaikan dengan perangkat yang digunakan (responsif) agar iklan yang ditampilkan tertata dan tidak mencakup konten yang diverifikasi.

Metode pembayaran untuk penarikan kwitansi cukup luas, yaitu Bitcoin, USDT (Tether), PayPal, Webmoney, WIRE dan Paxum dengan minimal penarikan $ 5, serta dukungan penarikan dari wesel, serta jumlah penarikan minimum dari $ 1000.

10. MGID

Mgid didirikan pada tahun 2004 oleh programmer muda Ukraina Stanislav Telyatnikov. Dan sekarang Mgid terus berkembang, melakukan ekspansi besar untuk menjangkau pemasaran online di seluruh dunia. Dengan pengalaman penuh di bidang pemasaran online, tidak diragukan lagi reputasinya.

Didirikan pada tahun 2008, MGID telah berkembang menjadi lebih dari 700 karyawan, yang beroperasi di 11 kantor global kami. Kami bermitra dengan pelanggan dari lebih dari 200 negara, sambil mendukung lebih dari 70 bahasa yang berbeda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar