hu Skip to main content

10 Cara Mudah Menaikan Limit Kredit Akulaku 2021

Menaikan Limit Kredit Akulaku

Cara Mudah Menaikan Limit Kredit Akulaku
- Seperti kita ketahui bersama, bahwa Akulaku merupakan salah satu aplikasi pembiayaan kredit online terbesar di Asia Tenggara dan juga tentunya Indonesia yang memiliki jaminan keamanan karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

 Keuntungan besar lainnya dari platform Akulaku adalah dimana konsumen dapat membeli produk secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Tidak hanya membeli produk saja, Anda juga bisa memanfaatkan layanan lain yaitu pinjaman tunai yang sering disebut dengan Dana Angsuran dan KTA Asetku.

Jumlah pinjaman KTA asetku cukup beragam pula, dari mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah, dengan maksimal pinjaman 15 juta rupiah. Bagi anda yang beru menjadi member biasanya akan diberikan limit kredit diangka 2.500.000 untuk dibelanjakan kedalam produk yang ada di mall akulaku atau toko online lainnya.

Pembiayaan untuk member baru ketika membeli barang biasanya diberi pilihan jangka waktu antara 1 bulan sampai 12 bulan. Hal menarik lainnya ketika jadi member baru yaitu biasanya kita tidak usah membayar DP atau dengan kata lain tidak ada DP.

Keuntungan lainnya juga yaitu adanya potongan angsuran pertama yang nominalnya antara 10.000 sampai dengan 200.000 atau bahkan lebih. Yang bisa anda claim pada saat memesan barang yang ingin kita beli.

Dikarenakan limit kredit awal hanya 2.500.000 rupiah, yang mungkin bagi sebagian orang dirasa kurang besar, anda tidak usah khawatir karena anda bisa menaikan limit dengan beberapa metode yang disediakan akulaku.

Cara meningkatkan Limit Kredit Akulaku

Akulaku menyediakan banyak metode untuk menambahkan batasan, mulai dari misi, melengkapi data, dan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di aplikasi Akulaku. Ada beberapa cara lain yang dapat Anda coba, seperti menawarkan peningkatan batas sementara, menambah undangan, mendaftar dengan testimonial teman, dan cara lain untuk meningkatkan batas hiu Anda. Pilih cara termudah dan paling efisien untuk meningkatkan batas itu.

Pelajari cara meningkatkan batas kredit Akulaku melalui aplikasi ponsel Android atau iPhone. Jadi, Anda dapat membeli barang yang lebih mahal, seperti laptop atau ponsel, dengan kredit. Namun Anda harus mewaspadai risiko kenaikan pagu kredit dan aset kredit di Akulaku, salah satunya adalah Anda akan dikenakan suku bunga per bulan.

Nah untuk mengetahui lebih jelas bagaimana cara menambah dan meningkatkan limit kredit Akulaku, simak di bawah ini.

1. Anda wajib memasukkan foto asli Anda ke dalam aplikasi Akulaku dan pastikan nomor handphone yang terdaftar di Akulaku selalu aktif.

2. Jawab semua pertanyaan dengan jujur ​​dan tepat

3. Berikan nomor HP orang tersayang yang kamu kenal lebih dekat, karena Akulaku akan menanyakan nomor HP salah satu kerabatmu untuk memastikan bahwa informasi pribadi yang kamu berikan sudah benar atau salah.

4. Bergabunglah dengan grup Akulaku dan jadilah anggota aktif di sana.

5. Bagikan atau bagikan pengalaman positif Anda setelah menggunakan Akulaku dimedia sosial yang anda punya.

6. Gunakan limit secara aktif dan jangan biarkan pagu kredit Akulaku dibungkam.

7. Selalu bayar cicilan kredit Akulaku tepat waktu, jangan sampai telat

8. Jangan pernah membuat kesan negatif tentang Akulaku pada teman-teman Anda di jejaring sosial.

9. Selesaikan beberapa misi yang Akulaku berikan seperti misi login mingguan,misi berbelanja, top up pulsa, usi ulang kuota.

10. isi informasi penting yang diminta akulaku seperti NPWP, Informasi pendidikan, SIM, Alamat rumah, Informasi perkawinan, kartu keluarga, serta informasi perusahan tempat anda bekerja.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar