hu Skip to main content

3 Alternatif Google AdSense Dengan Bayaran Tinggi Di Tahun 2021

Alternatif Google AdSenseUrangkampoengAlternatif Google Adsense Tahun 2021 Dari tahun ke tahun keberadaan Google Adsense benar-benar menjadi pilihan terbaik bagi pemilik blog untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Namun karena beberapa alasan, seperti ketika Anda selalu ditolak pendaftaran atau menginginkan penghasilan tambahan, Anda memutuskan untuk mencari alternatif selain dari pada Google Adsense

Sejak awal, layanan Google AdSense hanya tersedia untuk konten dalam bahasa Inggris dan beberapa bahasa di negara-negara Eropa, Timur Tengah, Asia Timur, dan Thailand. Terakhir, sekitar bulan Februari 2012, layanan periklanan Google AdSense mendukung penuh bahasa Indonesia.

Hingga saat ini, Google AdSense memiliki dua jenis akun untuk penayangnya, yaitu versi platform AdSense yang dihosting untuk Youtube dan AdSense untuk situs yang tidak dihosting. 

AdSense adalah program periklanan CPC (Cost per click) yang memungkinkan situs bertindak dari iklan yang dipasang. Sejak kemunculan pertama pemilik website yang sudah berlomba-lomba mendaftar menjadi publisher Google AdSense di Indonesia. Telah terbukti bahwa saat ini terdapat sekitar lebid dari 2 juta penayang AdSense terpopuler di seluruh dunia dan setiap tahun jumlah ini terus meningkat. 

Namuna karena beberapa alasan diatas diantaranya susah diaprove, maka alangkah baiknya sambil menunggu website kita bisa bersaing dengan wesbsite lain di mesin pencari kita berupaya mendaftarkan ke Adsense alternatif yang memang menghasilkan dan terbukti.

1. BIDVERTISER

Dengan Bidvertiser, Anda dapat menargetkan iklan berdasarkan kata kunci atau lokasi pengunjung. Namun, iklan yang Anda kecualikan dari blog Anda belum tentu relevan dengan konten blog.

Namun, Anda tidak boleh langsung melarang penggunaan Bidvertiser dengan cara ini. Karena meskipun iklan tidak relevan, mereka adalah iklan berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi milik Bidvertiser. Akibatnya, peluang pengunjung blog mengklik iklan Anda tetap tinggi.

Selain itu, Bidvertiser memantau iklan ini 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Meski tidak relevan, iklan ini tetap bersih dan bebas virus. 

2. ADNOW

 AdNow adalah penyedia iklan berbasis widget non-AdSense dengan jenis iklan bawaan. Jenis ini lebih efektif dan efisien karena dapat menyesuaikan dengan tampilan situs web. Dari fonta, warna font, hingga bentuk iklan. 

 AdNow juga dapat menyesuaikan ukuran iklan berdasarkan perangkat yang digunakan pengunjung untuk mengakses blog. Oleh karena itu, jika iklan terlihat besar di komputer maka tampilan iklan di smartphone akan tetap kecil. 

 AdNow mencoba menggabungkan iklan dengan blog atau konten situs web untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung. Oleh karena itu sangat cocok untuk menginstalnya sebagai alternatif AdSense jika Anda ingin meningkatkan keterlibatan pengunjung. 


3. MEDIANET

MediaNet sendiri dioperasikan oleh Bing dan Yahoo, yang juga merupakan pesaing dari Google dalam industri mesin pencari. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat Google AdSense MediaNet menjadi pesaing terbesar. 

MediaNet diyakini memiliki teknologi periklanan yang canggih. Sebut saja iklan asli, penelusuran, penayangan video, dan banyak lagi. MediaNet diyakini memiliki tim dukungan pelanggan yang sangat responsif. 

Dimana mereka bersedia menyelesaikan banyak masalah dengan cepat dan mudah. Memasang MediaNet di blog Anda tidak dianggap sulit. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kode pendek dan iklan Anda akan muncul dengan sendirinya. 

Selain dari 3 Alternatif Google Adsense diatas, berikut ringkasan beberapa Adsense Alternatif yang bisa juga anda jadikan sebagai penghasil uang. berikut ini ulasannya: 
  • AdNow - disetujui oleh lebih dari 1.700 pengiklan terdaftar.
  • MediaNet: Dukungan pelanggan yang sangat responsif.
  • Revcontent: iklan berkualitas tinggi berkat kolaborasi dengan merek utama dunia.
  • Adsterra - pilihan terbaik untuk iklan pop-up.
  • PopAds - Dibayar per hari, selama Anda mendapatkan lebih dari $ 5 per hari.
  • Evadav - pilihan terbaik untuk iklan pemberitahuan push.
  • Iklan Helix: Jenis iklan bervariasi.
  • Infolink: Iklan sudah terintegrasi dengan konten, jadi Anda tidak perlu mengubah tampilan blog Anda.
  • PopCash: Iklan sepertinya tidak selalu mempertahankan pengalaman pengguna.
  • Editora OIO: berhak untuk menghemat 100% dari cicilan iklan.
  • RevenueHits: analisis sistem yang canggih, sehingga Anda dapat menentukan jenis iklan yang tepat.
  • ylliX - Pembelanjaan minimum $ 1
  • Bidvertiser: Iklan dipantau 24 jam sehari untuk memastikan bebas virus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar