hu Skip to main content

Mungkinkah Dengan Hanya Menonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit? Simak Ulasannya

Menonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit

Ditahun 2020 kemaren, terutama di media sosial facebook atau lewat whats app banyak sekali orang yang membicarakan satu aplikasi penghasil uang otomatis. Aplikasi yang hanya digunakan untuk menonton iklan, dan kita akan mendapatkan timbal baliknya dengan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan uang. 

Aplikasi tersebut dinamakan dengan Vtube. Nonton Iklan di Vtube Dapat Duit? Perlu dicatat bahwa masih ada segelintir anggota Vtube yang masih "tertarik" untuk mengajak anggota baru. Padahal, bisnis ini sudah dilarang oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) sejak Juni 2020. Agar tidak mudah tergoda, yang terbaik adalah dengan mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan yang termasuk dalam rilis daftar penipuan investasi OJK.

Apa itu Vtube?

Berdasarkan survei yang dilakukan dimedia sosial khususnya facebook, Vtube sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Future View Tech. Dimana perusahaan ini sendiri fokus [pada sebuah usaha komersial dibidang periklanan.

Selain menonton iklan, Anda bisa mendapatkan penghasilan di bisnis Vtube dari titik referensi dan kelompok poin/mengumpulkan poin, serta mengundang orang lain untuk mendaftar ke situsVtube menggunakan kode referensi yang member dapatkan.

Bagaimana cara kerja Vtube?

Setelah mendapatkan banyak member yang ikut menjadi anggota vtube lewat referensi link kita, kita akan mendapatkan Poin, dan Poin yang terkumpul dapat ditukar dalam bentuk uang tunai. 

Selain mengumpulkan poin, anggota umumnya akan ditawarkan untuk membeli aktivasi level misi atau kenaikan tingkat level. Jika Anda mengaktifkan level tugas, Anda akan mendapatkan pengembalian yang sangat tinggi. Ini artinya semakin tinggi level kita maka kita akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi dari Vtube ini.

Salah satu contohnya, ketika aktivasi level seorang member 6-bintang dengan satu paket dikenakan biaya aktivasi 10 VP (nama levelnya). Maka keuntungan dari level ini adalah dalam waktu sekitar 40 hari, setiap member akan mendapatkan return sebesar 3.500 PV atau sekitar 49 juta rupiah. 

Sungguh bukan jumlah yang sangat kecil apalagi hanya sekitar satu bulan saja kita bisa mendapatkan uang hampir 50 juta rupiah. Dengan kata lain, ketika seorang anggota ingin mendapat untung besar, dia harus mau mengaktifkan atau menaikkan level dengan membayar terlebih dahulu.

Meskipun untuk entitas terbaru, nama Vtube tidak kembali ke daftar, namun berdasarkan cara kerja SWI, setelah perusahaan masuk dalam daftar, status ilegalnya tidak dapat dihapus. Kecuali ada surat standardisasi yang dikeluarkan SWI untuk perusahaan itu.

Dengan kata lain, sesungguhnya Kominfo telah memblokir situs resmi perusahaan ini, yaitu fvtech.id. Meski alamat website masih bisa dilacak, saat diklik, halaman peringatan langsung muncul.

Untuk bergabung dengan aplikasi ini, anggota dapat mulai menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di Play Store.

Tidak ada biaya pendaftaran atau gratis bagi mereka yang ingin menjadi anggota baru di Vtube. Anggota baru hanya perlu menonton video dengan iklan setiap hari dan mendapatkan Vtube Points atau Poin (VP). Sementara itu, 1 Wakil Presiden sama dengan 1 dolar, yang setara dengan Rp 14.000.

Namun, member yang mendaftar harus bersiap untuk merilis beberapa PV yang telah mereka kumpulkan dan ada komisi / pajak di Vtube itu sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar