hu Skip to main content

Desain Camera Belakang pada Google Pixel 6

Google Pixel 6

Belum lama ini muncul tiga gambar baru dari Google Pixel 6 yang pertama kali di beberapa situs luar negeri. Apa yang kita lihat dari desain smartphone tersebut, nampaknya telah sesuai dengan apa yang selama ini kita lihat di bocoran sebelumnya. Foto yang beredar baru-baru ini memberikan persepsi kepada Anda untuk bisa melihat tampilan yang berbeda dari smartphone ini dengan pendahulunya, terutama dari sisi atau bingkai.

Kemungkinan besar rilis dari Google Pixel 6 memang sudah dekat, dan dengan adanya bocoran gambar tersebut terindikasi bahwa itulah tampang dari smartphone ini. Dengan demikian, kita dapat menemukan desain dan spesifikasi yang benar-benar baru yang di tonjolkan dari generasi sebelumnya.

Sebagian besar perubahan yang nampak ada di bagian belakang perangkat tersebut, antara lain: modul sensor foto sekarang berbentuk pita hitam dengan aksen berwarna oranye tepat di atasnya. Sensor foto selfie juga tersembunyi di bawah punch yang ditempatkan secara terpusat di bagian atas layar. Batas samping tampak sedikit melengkung untuk menambah kesan elegan dan mewah.

Namun, hingga saat ini nampaknya masih terkendala salah satunya di bagian belakang Pixel 6 tampak kurang rata. Namun berdasarkan bocoran baru di situs SlashLeaks menunjukkan smartphone ini beda dari pendahulunya.

Fakta bahwa sensor foto yang mungkin menyebabkan bagian belakang smartphone ini sedikit menonjol adalah sesuatu yang umum. Tidak ada yang benar-benar terganggu oleh sedikit ketidakseimbangan yang terjadi ketika smartphone diletakkan diatas meja.

Namun, terlepas dari ketebalannya yang dipermasalahkan, desain ini terlihat begitu bagus dan mungkin telah dipertimbangkan secara matang oleh desainer. Apalagi kalau kitalihat dari sisi dapur pacu yang disematkan, nampaknya sangat kontras sekali.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar