hu Skip to main content

Inilah Cara Download Whatsapp MOD 2021, Serta Kelebihannya

Cara Download Whatsapp MOD 2021,

Urangkampoeng - Whatsapp MOD merupakan suatu aplikasi yang sekilas mirip dengan aplikasi Whatsapp aslinya, dan sekarang ini sedang popular dikalangan pengguna Media sosial. Yang membedakan dari Whatsapp asli adalah, Whatsapp MOD ini memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik penggunanya dan tidak ditemukan pada whatsapp asli.

Kelebihan inilah yang mungkin menjadikan Whatsapp MOD begitu popular di kalangan masyarakat pengguna Whatsapp. Dikarenakan ini adalah aplikasi pihak ketiga, mangkanya aplikasi Whatsapp MOd tidak bisa didownload di Google Play Store. 

Anda dapat menemukannya dibeberapa situs penyedia aplikasi Whatsapp MOD secara gratis, hanya saja Anda sebagai pengguna harus hati-hati karena bisa saja kemungkinan ada malware pada aplikasi tersebut.

Lalu apa sih yang membedakan Aplikasi ini dari aplikasi aslinya? berikut ini ulasannya.

Fitur Whatsapp MOD 

1. Ganti Tema

Di aplikasi Whatsapp MOD ini Anda dapat mengganti tema atau latar belakang pada aplikasi whatsapp, sesuai dengan keinginan dan telah disediakan pula oleh pengembang tersebut. 

2. Menyembunyikan Centang Biru

Pada aplikasi Whatsapp MOD ini Anda dapat menyembunyikan tanda centang biru. Sehingga teman Anda tidak mengetahui bahwa pesannya telah dibaca oleh Anda, teman Anda pasti akan berpikir sebaliknya jika pesan tersebut belum dibaca.

3. Mode DND

Aplikasi Whatsapp MOD ini sudah dibekali dengan adanya pengaturan Do Not Disturb. Artinya apabila Anda telah mengaktifkan mode tersebut, maka Anda dapat menonaktifkan panggilan, pesan, hingga notifikasi Whatsapp yang masuk ke ponsel Anda.

BACA JUGA : Download 8 WhatsApp Mod Apk Terbaik 2021 dan Anti Banned

Kelebihan  Aplikasi Whatsapp MOD 2021

Tentu saja sebagai aplikasi yang dibuat oleh pengembangnya, pastilah akan memiliki kelebihan, nah berikut ini kelebihan dari Aplikasi Whatsapp MOD.

1. Dapat Mengirimkan File Attachment Hingga 30 MB

Sudah kita ketahui, bahwasannya pada aplikasi Whatsapp kita hanya dapat mengirimkan lampiran file maksimal 10 MB saja. Namun, pada Whatsapp MOD ini Anda dapat mengirim file sebesar 30 MB.

2. Emoji yang Beragam

Satu lagi yang menarik dari aplikasi ini yaitu adanya fitur emoji yang beragam, tidak monoton seperti pada aplikasi aslinya. 

3. Mengunci Chat Tertentu

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci obrolan tertentu dengan menggunakan kombinasi kata sandi yang dibuat oleh Anda sendiri. Sehingga percakapan tersebut tidak bisa dilihat oleh orang lain, walaupun mereka bisa masuk ke akun whatsapp kamu.

BACA JUGA : Whatsapp MOD Iphone Style Apk v8.87 Anti Banned 2021

4. Dapat Mengkloning Akun

Salah satu fitur yang disediakan Whatsapp MOD ini memungkinkan penggunanya untuk memiliki lebih dari 1 akun yang dapat aktif secara bersamaan.

5. Mengirimkan File Audio dan Video Kualitas HD

Kelebihan yang terakhir dari Whatsapp MOD terbaru ini adalah dapat mengirimkan file berupa audio dan video kualitas HD.


Cara Download Whatsapp MOD Terbaru dan Cara Instal

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, tentu saja Anda diharuskan instalasi aplikasi tersebut di ponsel Anda sendiri. Ikuti langkah berikut ini untuk memulai instalasi:

1. Unduh File Apk Whatsapp MOD

Pertama, download Whatsapp MOD terbaru, dengan cara menuliskan "WhatsApp MOD" pada mesin pencari seperti Chrome. Atau bisa lihat di link berikut ini: Klik disini.

BACA JUGA : 3 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Terbukti Ampuh

2. Cari File dan Kemudian Install File Apk

Setelah proses Download Whatsapp MOD selesai, silahkan klik dan instal aplikasi tersebut. Tunggu beberapa saat hingga icon Whatsapp MOD muncul di halaman homepage smartphone Anda. 

3. Mulai Membuat Akun Whatsapp

Setelah proses instalasi tadi selesai, silahkan buka Aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran melalui nomor ponsel Anda.  Kemudian masukkan kode OTP (One Time Password) yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Kemudian, silahkan masukkan nama akun dan gunakan foto kamu pada akun Whatsapp pribadi.

Jika sudah semua dilakukan langkah demi langkah, maka Anda sudah bisa mengguanakn Aplikasi tersebut untuk dijalankan pada ponsel Anda. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar