hu Skip to main content

Strategi Bermain Call Of Duty Agar Menang Terus

Strategi Bermain Call Of Duty Agar Menang Terus

Urangkampoeng.Strategi Terbaik Bermain Game Call Of Duty - Call Of Duty sendiri merupakan salah satu game battle royale terbaik saat ini, yang bisa dimainkan di system Android atau OS. Game ini pertama kali diluncurkan pada perangkat Windows,dengan kapasitas Game yang besar dan hanya bisa digunakan pada komputer dengan minimal RAm 4 GB. 

Pada perkembangannya sekarang, Game ini telah menerima banyak ulasan positif dari para penggunanya terutama pada pengguna ponsel pintar. Game Call of Duty pada tahun lalu memang sudah mengeluarkan versi mobilenya untuk menjangkau mereka yang tidak memiliki komputer dengan basic yang tinggi.

Hal ini karena jika dijalankan pada komputer dengan perangkat hardware seadanya, maka akan mengalami gangguan salah satunya tidak bisa dimainkan, gambar tidak mulus dan kadang mati sendiri karena tidak kuat. 

Memainkan game ini tentu tidak mudah, apalagi menggunakan ponsel yang serba terbatas beda dengan komputer yang bisa dibantu dengan mouse game. Permainan ini akan lebih seru jika bermain dengan orang lain, atau multiple bukan dengan komputer. Kali ini mari kita bahas tentang perbedaan strategi permainan dalam bermain Call Of Duty Games.

Strategi yang akan dijelaskan nanti merupakan strategi yang biasanya digunakan oleh para pemain top atau pemain profesional. 

Strategi bermain Game Call Of Duty

1. Mulai Pelatihan BOT Terlebih Dahulu

Bermain dalam mode multiplayer merupakan salah satu tantangan yang luar biasa dalam game ini. Anda akan dihadapkan dengan pemain dari seluruh dunia, dan tentu saja mereka sudah memiliki banyak pengalaman bermain game ini. Maka alangkah baiknya sebelum bermain multiplayer silahkan berlatih terlebih dahulu dengan menggunakan mode VS AI.

Mode VS AI merupakan sebuah pertempuran multipemain, akan tetapi musuh yang kita hadapi adalah BOT atau komputer. Dalam hal ini BOT telah dirancang memiliki kemampuan khusus yang berkisar dari level terendah hingga tertinggi. Jika anda sudah menguasai cara bermain dengan BOT ini, maka anda akan gampang bermain dengan permainan yang dijalankan orang asli.

2. Kenali Medan Perang

Dalam permainan ini biasanya kita dihadapkan pada sebuah kehidupan nyata, dimana perang ini terjadi didalam ruangan dan juga luar ruangan baik itu bukit atau dataran. Dengan mengetahui terlebih dahulu medan pertempuran kita, maka kita akan lebih mudah menentukan startegi apa yang akan kita gunakan nanti saat berhadapan dengan musuh.

Dalam game CALL of DUTY ini ada sekitar 9 peta yang perlu Anda di pelajari terlebih dahulu. karena dalam kehidupan nyata, para tentara sungguhan juga akan menentukan startegi apa yang baik digunakan untuk medan pertempuran yang berbeda beda.

Misal saat berada dipegunungan dan bertemu dengan musuh, maka strategi bertahan saat berada di dataran rendah akan sangat tidak efektif digunakan. Anda juga dapat memperkirakan musuh datang dari mana, akan berlindung dimana, sehingga dalam kita menembak pasti mengenai sasaran atau musuh kita.

3. Tingkatkan kemampuan senjata secara berkala

Dalam berperang, Senjata merupakan unsur paling penting untuk memenangkan pertempuran selain dari strategi. Contoh saja jika kita hanya menggunakan senjata dengan jarak tembak hanya 100 meter, sedangkan musuh menggunakan senjata dengan jaangkauan tembak 150 meter maka kita kemungkinan akan mudah tertembak, dan musuh akan susah ditembak karena terlalu jauh.

Selain itu gunaknlah senjata sesuai fungsinya, misal ketika terjadi pertempuran jarak dekat maka jangan gunakan senjata Sniper, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih senjata yang akan Anda gunakan dalam pertempuran dengan musuh.

Yang harus Anda lakukan juga yaitu ketika Anda sudah memiliki senjata favorit Anda, maka tingkatkan senjata itu agar kualitasnya semakin baik. Salah satu tujuan dari upgrade senjata yaitu untuk menambah poin senjata agar lebih nyaman digunakan saat bermain. 

Saat anda Upgrade senjata hanya dapat dibuka dengan kartu XP., yaitu kartu yang didapat setelah kita menyelesaikan sebuah tugas yang diberikan dalam permainan. Misal: tugas kita adalah melumpuhkan pemimpin musuh, aka jika berhasil kita akan mendapatkan kartu.

4. Bermain dengan teman

Cara terakhir agar kita bisa memenangkan permainan ini terutama multiplayer, alangkah baiknya anda mengajak teman anda untuk bergabung. Bermain dengan teman akan menambah pengetahuan tentang apa yang belum kita ketahui dalam permainan ini dari tean kita, selain itu teman bisa dijadikan patner dalam sebuah pertempuran.\

Semakin sering Anda bermain berdua atau lebih dengan teman,maka akan terjalin komunikasi yang baik sehingga anda dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Anda juga dapat berbagi tugas dengan teman untuk menaklukan musuh.


Strategi dalam bermain Call of Duty merupakan hal penting untuk memenangkan sebuah permainan dan juga ketika kita menang hadiah yang akan didapat juga lebih besar,misal mendapatkan gratis amunisi, kesehatan, dan sebagainya.

Game ini memang salah satu yang terbaik dari game sejenis yang sudah terlebih dahulu dimainkan pada system Android, hal ini dikarenakan garifnya yang baik dan pemula sekalipun bisa dengan cepat memahami permainan ini. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar