hu Skip to main content

3 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Terbukti Ampuh

Cara Menyadap WhatsApp Pasangan
Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Terbukti Ampuh - Dengan semakin banyaknya kasus perselingkuhan dikalangan masyarakat hal ini membuat banyak orang mencari cara untuk memantau aktifitas pasangannya. Baik itu dengan terus menelpon setiap jam, dengan mengirim pesan, atau menanyakan kepada teman dekatnya yang sering berhubungan dengan pasangan kita. 

Hal ini juga disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin bisa terjadi diantaranya kurangnya rasa percaya kepada pasangan kita, atau mungkin kita terlalu cemburu dengan pasangan kita atau bahkan kita pernah diselingkuhi oleh pasangan kita.

Kejadian diatas menjadi pelajaran berharga, dan juga menimbulkan keinginan bagaimana agar kita bisa memantau pasangan setiap saat dengan tanpa diketahui oleh pasangan kita sendiri.

Salah satu cara yaitu dengan menyadap aplikasi WhatsApp pasangan kita sendiri, mengapa hal ini banyak dilakukan karena aplikasi ini sendiri banyak digunakan ole sebagian besar masyarakat. 

Namun bukan perkara mudah untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp pasangan kita, apalagi kita tidak pernah tahu mengenai dunia internet atau aplikasi. 

Sekarang ini banyak cara untuk mencoba menyadap WhatsApp pasangan kita untuk sekedar tahu siapa orang yang sering menghubunginya dan juga untuk sekedar berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan.

Ada tiga cara menyadap WhatsApp Pasangan Anda yang terbukti Ampuh memantau aktifitas dan juga siapa saja orang yang sering dihubungi, hanya saja Anda perlu melakukan beberapa hal.


Dibawah ini akan dijabarkan bagimana cara menyadap Whatsapp pasangan Anda dan Terbukti Ampuh, namun gunakanlah untuk hal-hal yang baik.

1. Menyadap Whatsapp dengan Whatsapp Web

Pada dasarnya banyak sekali cara kita untuk dapat melakukan penyadapan WhatsApp, pasangan kita. Dimana hal pertama ini tanpa memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga, akan tetapi memanfaatkan WhatsApp Web. 

Lalu bagimana cara kerjanya, apakah sulit atau mudah sekali, tentunya Anda perlu mencobanya terlebih dahulu sebelum menilainya. Disini Anda hanya perlu tahu nomor Whatsapp yang digunakan oleh orang yang ingin Anda pantau. 

Perlu diketahui bahwa Aplikasi Whatsapp sendiri mempunyai kemampuan untuk dapat terhubung secara langsung melalui Whatsapp Web yaitu melalui PC atau notebook. Jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah Anda harus mempunyai PC atau leptop untuk bisa menjalankan rencana ini. 

Berikut ini langkah-langkah menggunakan Whatsapp Web untuk menyadap WA pasangan Anda:
- Pertama, yang harus dilakukan yaitu siapkan perangkat (Handphone Pasangan Kita) lalu buka Whatsapp Web melalui alamat https://web.whatsapp.com/.
- Setelah dibuka, akan muncul scan barcode.
- Kemudian buka akun Whatsapp pasangan Anda dan scan barcode yang telah muncul pada situs tadi.
- Jika berhasil maka secara otomatis Anda akan masuk ke akun Whatsapp pasangan Anda.

Salah satu kelebihan WhatsApp Web ini yaitu Anda bisa merekam semua percakapan, baik itu chat maupun status Whatsapp. Namun anda perlu diingat, jika kita menyadap menggunakan cara ini maka akan ada sebuah notifikasi di Smartphone pasangan kita yang menyatkan WhatsApp Web sedang aktif.

2. Cara Menyadap Whatsapp melalui akun Gmail

Cara kedua yang bisa Anda lakukan selain cara diatas yaitu melalui Email Google, serta caranya juga tidak begitu sulit dan pastinya bisa anda lakukan tanpa bantuan orang lain. 

Berikut adalah langkah-langkah tentang cara meretas Whatsapp melalui Gmail.
- Pertama silahkan buka aplikasi Whatsapp di ponsel Pasangan anda. Kemudian pilih opsi Pengaturan, Opsi Obrolan, Riwayat Obrolan dan klik Ekspor Obrolan.
- Selanjutnya, pilih Gmail sebagai tujuan ekport obrolan.
- Kemudian masukkan alamat email pengirim dan penerima (pengirim yaitu email pasangan Anda, dan penerima yaitu email Anda sendiri).
- Setelah itu pilih opsi kirim/kirim.
- Riwayat obrolan Anda akan otomatis masuk ke Gmail dalam bentuk file txt.
Silahkan Anda buka akun Gmail tersebut, dan unduh file WhatsApp yang telah anda eksport tadi. Setelah diunduh Anda bisa membukanya dan melihat obrolan-obrolan yang telah dilakukan oleh pasangan Anda.

3. Cara Menyadap WhatsApp Melalui Situs Hack WhatsApp

Cara yterakhir yang bisa Anda lakukan untuk dapat menyadap Whatsapp pasangan yaitu dengan mencari website yang menyediakan fitur hack Whatsapp. Situs yang menyediakan Hack Whatsapp banyak dipilih sebagai salah satu cara untuk menyadap Whatsapp pasangan atau orang lain. 

Adapun kelebihan dari cara yang satu ini adalah anda hanya perlu memasukkan nomor Whatsapp orang yang ingin anda pantau. Hal lainnya yaitu Selain itu, situs tersebut biasanya tidak berbayar alias gratis, dan cara pemakainnyapun sangat mudah sekali. 

Berikut ini tata cara dalam menggunakan hack Whatsapp dengan mudah melalui sebuah website Whatsapp Hack.
- Pertama buka alamat ini https://pointszone.net/v2/whatshack/
- Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan nomor Whatsapp Anda. Kemudian ketika nomor Whatsapp yang ingin Anda sadap, dan klik.
- Silahkan ikuti semua persyaratan yang muncul, dan pilih Continue, lalu tunggu beberapa saat hingga Whatsapp orang yang anda sadap akan muncul pada halaman website tersebut.

Namun perlu diingat bahwa gunakanlah ketiga cara diatas dengan bijak, jangan sampai menimbulkan masalah yang justru akan merugikan Anda sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar