hu Skip to main content

Game Battlefield 2042 Batal Diluncurkan Bulan Ini

Battlefield 2042 Batal Diluncurkan

Battlefield 2042 Batal Diluncurkan - Dilansir dari situs www.theverge.com, bahwa pada hari Rabu kemaren EA telah mengumumkan bahwasannya game Battlefield 2042, yang seyogyanya diluncurkan akan ditunda dan akan dimundurkan peluncurannya dari 22 Oktober hingga 19 November mendatang.

“Membangun Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembangan kami,” kata Oskar Gabrielson, studio GM di Dice, dalam sebuah pernyataan atas nama tim Battlefield 2042. 

"Mengingat ukuran dan ruang lingkup permainan, kami berharap tim kami akan kembali ke studio kami bersama saat kami maju menuju peluncurannya. Dengan keadaan yang sedang berlangsung saat ini tidak memungkinkan hal tersebut kami lakukan, dan dengan semua kerja keras yang dilakukan tim dari rumah.

   BACA JUGAHarga Game PS5 Bakal Semakin Mahal Tahun Ini

Namun pernyataan selanjutnya dari, Gabrielson juga mengatakan bahwa berita tentang peluncuran game yang akan datang akan disampaikan sekitar akhir bulan, jadi bagi Anda mungkin masih memiliki kesempatan untuk mencoba game tersebut sebelum peluncuran yang tertunda tersebut.

Battlefield 2042 sendiri merupakan game terbaru yang ditunda peluncurannya karena ada kesulitan yang disebabkan oleh pandemi Covid19. 

Selain Battlefield 2042 masih ada beberapa game yang tertunda peluncurannya yaitu The Last of Us Part Two, yang tertunda selama hampir sekitar satu bulan pada tahun 2020 lalu; Halo Infinite, yang tertunda dari rilis aslinya pada November 2020 yang bertepatan dengan peluncuran Xbox Series X/S; dan Deathloop eksklusif PS5, yang dirilis pada hari Selasa setelah dua penundaan terkait COVID-19.

Battlefield 2042 sendiri akan tersedia dan bisa dimainkan pada PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Jadi bagi Anda para pecinta game ini, diharapkan bersabar sebentar untuk merasakan sensasi bermain yang sesungguhnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar