Skip to main content

6 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar, Cocok untuk Pelajar

Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbukti Membayar - Pada jaman canggih sekarang ini hanya dengan menggunakan Smartphone (HP), siapa pun seka...

Google Rayakan Ulang Tahun Ke-23 dengan Doodle Berbentuk Kue yang Cantik

Google Rayakan Ulang Tahun Ke-23

Urangkampoeng - Perlu diketahui bahwa pada hari ini, Senin, 27 September 2021, Google sedang merayakan ulang tahun yang ke-23. Dalam rangka memperingati momen tersebut, Google menunjukkan doodle istimewa di halaman mesin pencariannya, yang berbentuk kue tart yang digunakan sebagai pemanis halaman pencarian.

Di atas kue tersebut, tertulis" Google" dengan warna pastel berhias cokelat serta meses yang warna- warni. Berdasarkan halaman Wikipedia, Google secara formal didirikan selaku suatu industri pada 4 September 1998. Akan tetapi, pada ulang tahunnya yang kelima ataupun tahun 2003, Google memperingati hari jadinya yang berbeda, yaitu pada tanggal 8 September atau 4 hari setelahnya.

Tiap tahunnya raksasa pencarian internet ini senantiasa membuat doodle yang berbeda-beda. Spesial di bagian huruf L terbuat animasi cake ulang tahun dengan bagian atasnya dihiasi parafin yang menyala lengkap serta angka 23. 

Tidak cuma itu kue ulang tahun tersebut menunjukkan mata, dan tangan yang mengangkut bagian atas ibarat topi, seolah- olah hendak menyapa para wisatawan web Google.

Dalam halaman resminya Google menggambarkan kalau satu pertemuan kebetulan bisa mengganti jalur hidup kita. 

Seperti pada tahun 1997, Sergey Brin, seseorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Stanford, kebetulan ditugaskan buat menampilkan kepada Larry Page, yang lagi memikirkan Stanford buat sekolah pascasarjana pada dikala itu, di dekat kampus. 

Pada tahun selanjutnya, 2 pendiri Google membangun mesin pencari bersama di kamar asrama mereka serta meningkatkan prototipe awal mereka. Pada tahun 1998, Google Inc. formal lahir.

" Tiap hari, terdapat miliaran pencarian di Google dalam lebih dari 150 bahasa di segala dunia, serta walaupun banyak yang sudah berganti dari masa- masa dini Google, dari server pertamanya yang bertempat di sebuah lemari yang dibuat dari balok mainan ke servernya yang saat ini ditempatkan di lebih dari 20 pusat informasi secara global, misinya buat membuat data dunia bisa diakses oleh seluruh orang senantiasa sama," tulis Google. 

Selamat Ulang Tahun ke-23 Google...semoga makin sukses!!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar