hu Skip to main content

Ini Spesifikasi Ponsel Gaming Asus ROG Phone 5 yang dibanderol dengan Harga Rp 9 hingga 15 juta


Harga Ponsel Gaming Asus ROG Phone 5 - Tahun ini ponsel gaming besutan perusahaan Asus kembali menguasai pasar tanah air. Asus telah resmi memperkenalkan ponsel baru ROG Phone 5 yang dibanderol dengan harga antara 9 hingga 20 juta rupiah. 

Sebagai salah satu Ponsel Android Republic of Gamers (ROG) 5 yang akan memanjakan penggunanya baik dari segi penggunaan dan juga kamera yang ada. Asus ROG 5 kini hadir dengan tiga kamera belakang, kamera utama sebesar 64MP dengan lensa ultra lebar 13MP dan lensa makro 5MP. 

Sementara itu untuk kamera depannya sudah mampu mengabadikan selfie yang sempurna dengan resolusi 24 MP. Ternyata, ponsel ini bukan hanya cocok untuk para gamer saja akan tetapi untuk mereka yang menggemari dunia fotografi. 

BACA JUGA: Daftar Harga 3 HP Xiaomi RAM 3 GB September 2021

Kemudian sama halnya seperti pada Asus ROG seri sebelumnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi overlock atau X Mode, yang membuat kinerja pada chipset yang mereka gunakan di ponsel baik.

Berikut ini spesifikasi lengkap Asus ROG Phone 5: 

Asus ROG Phone 5 sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 6000 mAh dengan fast charging 65W. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,7 inci lumayan lebar, dengan teknologi AMOLED HDR10 dan memiliki kecepatan refresh 144Hz/1ms. 

Sementara itu, sensitivitas pada layar sentuh memiliki sampling rate sentuh 300Hz dan latensi sentuh 24.3ms. Pada bagian kamera belakang 64 MP + 13 MP + 5 MP, dengan kerapatan piksel 388 piksel per inci dan resolusi layar 1080 x 2448 piksel. 

Ponsel ini juga memiliki berat 239 gram, serta sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 885 dan GPU Adreno 660.

BACA JUGAPerkiraan Harga Jual iPhone 13 di Indonesia

Asus ROG Phone 5 kali ini sudah memiliki penyimpanan 128/258 GB dengan 8 GB, 12 GB dan 16 GB RAM. Kemudian untuk sistem operasi yang disediakan Asus adalah Android 11 dengan user interface ROG. 

Fitur lainnya yang disertakan dalam smartphone ini adalah built-in fingerprint dan NFC dan juga mendukung total 10 kontrol gerak berbantuan giroskop untuk kontrol game. 

Harga Asus ROG Phone 5 

Asus ROG Phone 5 yang dijual di Indonesia memiliki dua varian, yaitu:

RAM/ROM 8GB/126GB yang dibanderol Rp9,9 juta rupiah

RAM/ROM 12GB/256GB yang dibanderol Rp14,9 juta rupiah

Untuk masalah warna, Asus ROG Phone 5 menghadirkan warna Phantom Black dan Phantom White.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar