hu Skip to main content

Inilah Daftar 7 Ponsel Termahal di Dunia Saat ini

Inilah Daftar 7 Ponsel Termahal

Daftar 7 Ponsel Termahal di Dunia - Sekarang ini ponsel bukan sekedar alat komunikasi belaka, akan tetapi sebagai trend dan ciri identitas dan tingkat kemapanan seseorang. Mahalnya sebuah ponsel bukan hanya dari segi hardware yang dibenamkan akan tetapi ada diantaranya yang dibuat dari bahan langka bahkan emas.

Dengan dibalut barang-barang seperti itu dimungkinkan akan menaikan harga jual dipasaran. Malahan bagi kita konsumen biasa melihat harga ponsel iPhone saja sudah dibilang mahal sekali dimana harganya diatas sepuluh juta rupiah. Padahal ada beberapa ponsel pintar yang harganya jauh lebih tinggi dari harga iPhone yang kita tahu paling tinggi harganya. 

Berdasarkan kumpulan dari beberapa sumber yang ada di dunia, dibawah ini ada 7 buah ponsel dengan harga termahal yang ada dipasaran. 

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Jajaran ponsel termahal saat ini di dunia adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond Edition dengan harga yang luar biasa mahal yaitu sekitar 48,5 juta dolar. Falcon Supernova adalah seri dari iPhone 6 kustom, yang diperkenalkan pada tahun 2004 lalu, berlapis emas 24 karat dan dihiasi dengan satu berlian merah muda yang besar pada bagian belakang. 

Ponsel ini juga sudah berlapis platinum dan dilengkapi teknologi anti-hack untuk menjaga informasi pemilik agar tetap aman. Ponsel ini memang bukan salah satu ponsel terbaik dikelasnya akan tetapi masih merupakan ponsel termahal hingga saat ini. 

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Iphone sangat mendominasi pangsa pasar smartphone mewah, dan menjadikannya sebagai salah satu ponsel termahal di dunia, iPhone Stuarts Hughes ini bernilai $9,4 juta. Hal yang membuatnya mahal dimana ponsel ini merupakan sebuah karya seni juga, dibuat dengan tangan dan tentunya dilapisi dengan berlian lima ratus karat dan panel belakang serta logonya terbuat dari emas 24 karat.

Logo pada ponsel ini juga memiliki 53 berlian yang menambah kesan mewah, serta tombol home terbuat dari berlian 8,6 karat. Hal yang tidak kalah mengejutkan yaitu kotak ponsel ini terbuat dari platinum padat dengan potongan tulang dinosaurus T-Rex asli. Pada tahap akhir, ponsel ini dilengkapi dengan beberapa batu permata langka seperti Opal, Star Sun Stone, Rutile Quartz, Charoite dan Petersite jelas mewah bukan? apakah anda tertarik memilikinya?

3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Ponsel selanjutnya yang memiliki harga fantastis 8 juta dolar yaitu iPhone Stuart Hughes. iPhone 4 Diamond Rose Edition adalah ponsel termahal ketiga di dunia sampai saat ini. Untuk membuatnya tetap eksklusif, sejauh ini hanya dua ponsel yang telah diproduksi, masing-masing sepenuhnya didedikasikan untuk pemiliknya. 

Ponsel ini terbuat dari rose gold yang bertatahkan lima ratus karat dan mempunyai logo Apple yang dihiasi dengan lima puluh tiga berlian. Seperti halnya pada dua ponsel sebelumnya, tombol beranda terbuat dari sepotong berlian merah muda seberat 7,4 karat. 

4. iPhone 3GS Supreme Goldstriker

Ponsel Goldstriker 3GS Supreme sendiri memiliki harga jual sekitar 3,2 juta dolar. Ponsel ini sendiri merupakan inovasi sukses lainnya karya Stuart Hughes, dimana ponsel terbuat dari dua ratus tujuh puluh satu gram emas 22 karat. 

Pada bingkai iPhone ini berisi seratus tiga puluh enam berlian, kemudian untuk logo Apple yang ada di bagian belakang ponsel terdiri dari lima puluh tiga berlian. Goldstriker juga memiliki berlian one-piece untuk tombol home, seberat 7,1 karat. 

5. iPhone 3G Kings Button

Ponsel ini dihargai 2,5 juta dolar yang dirancang oleh desainer Austria Peter Allison. Ponsel ini sendiri terbuat dari 18 karat emas kuning, putih dan juga mawar. terdapat Pita emas putih, yang membentang di seluruh sisi telepon, dan dihiasi dengan seratus tiga puluh delapan berlian. 

Mungkin fitur iPhone yang paling signifikan dan boros adalah berlian yang berpotongan tunggal 6,6 karat yang digunakan untuk menggantikan tombol beranda asli iPhone. Ponsel ini telah dianggap sebagai salah satu ponsel paling cantik di pasaran, ponsel ini sangat populer di kalangan fanatik ponsel.

6. Smartphone Diamond Crypto $1,3 Juta 

Ponsel paling mahal selanjutnya jatuh pada Smartphone Diamond Crypto dengan harga 1,3 juta dolar dan dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini dirancang sendiri oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort. 

Mayoritas bodi ponsel ini terbuat dari platinum padat, sedangkan logo dan juga tombol home terbuat dari emas mawar. Hal menakjubkan lainnya yaitu ponsel ini memiliki lima puluh berlian, 10 di antaranya adalah berlian biru yang langka. 

7. Goldvish Le Million

Ponsel terakhir yang mendominasi pasaran ponsel mahal dan mewah adalah Goldvish Le yang merupakan produksi dari merek mewah terkenal Goldvish. Pada saat peluncurannya, Le Million ini masuk dalam Guinness Book of Records sebagai ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia yaitu sebesar 1 juta dolar.

Ponsel ini dirancang sendiri oleh Emmanuel Gueit, yaitu seorang desainer perhiasan dan jam tangan mahal. Ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat, yang memiliki 120 karat berlian kelas VVS-1 dan telah dipasang di dalamnya dan etalase terbuat dari kaca safir. 

Itulah Daftar 7 Ponsel Termahal di Dunia Saat ini yang telah dibuat, dari berbagai merk terutama iPhone. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar