hu Skip to main content

Inilah Spesifikasi dan Harga Black Shark 4 September 2021


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 4
- Salah satu impian para Gamers Indonesia adalah memiliki ponsel yang mendukung penuh hobbynya tersebut, dan kini impian itu bisa terwujud. Pada Agustus kemaren, Xiaomi Black Shark 4 resmi masuk ke pasar Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan secara global pada bulan maret. 

Spesifikasi, Harga dan Review Black Shark 4


Smartphone Xiaomi Black Shark 4 menjadi Smartphone alternatif baru bagi para gamer untuk dapat memuaskan hoby mereka. Lalu seberapa handalkah smartphone ini? Apakah sebanding dengan harga dan spesifikasinya? Untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. Spesifikasi Black Shark 4 

Xiaomi Black Shark 4 merupakan produk ponsel gaming hasil kerjasama antara Xiaomi dan perusahaan game Black Shark Technology. Adapun spesifikasi ponsel ini sebagai berikut.

Dimensi: panjang 163,8 mm, lebar 76,4 mm, tebal 9,9 mm; 
Berat 210g ;Layar 6,67 inci dan ada tiga pilihan RAM 6, 8 dan 12 GB
Kamera belakang ganda 48 MP + 8 + 5 MP dan kamera depan 20 MP; 
Baterai Li-Ion 4500 mAh, pengisian cepat 120W; 
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE, 2G, 3G, 4G; 5G
Perangkat lunak sistem operasi Android 11 (Joy); 
Perangkat yang menggunakan chipset: Snapdragon 870 Plus (5G) serta grafis GPU Adreno 650; 
Koneksi kartu SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual standby), Wi-Fi, USB, Bluetooth, Mobilitas

2. Desain

Jika dilihat dari sisi dimensi  Black Shark 4, berukuran 163,8 x 76,4 x 9,9 mm. Ukuran ini jauh lebih kecil dari Black Shark 3 Series sebelumnya. Dari segi desain, Black Shark 4 kini memiliki bezel yang lebih ramping, kamera depan punch-hole, dan susunan tiga kamera belakang secara horizontal.

Di sisi lain, Black Shark 4 menunjukkan karakter yang tenang. Sampul belakang polos, hanya logo "S" dan tulisan "Black shark" yang tercetak vertikal. Black Shark 4 memiliki tiga varian warna yang berbeda: Magic Black, Black, Blue dan Silver.

3. Performa

Dengan spesifikasi seperti telah disebutkan di atas, Xiaomi Black Shark 4 memiliki performa yang sangat baik sebagai ponsel game. Jika boleh jujur, pengalaman bermain game di Black Shark 4 mungkin salah satu yang terbaik yang bisa Anda dapatkan pada saat ini.

Dengan kombinasi Snapdragon 870 plus RAM 8GB dan penyimpanan 128GB UFS 3.1, game apa yang tidak bisa dikalahkan oleh Black Shark 4?

Mulai dari game kompetitif seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Atau game berat grafis seperti Genshin Impact dan A3: Still Alive semuanya dapat dimainkan dalam pengaturan rata kanan dengan sangat mudah dan tanpa halangan.

Untuk bermain PUBG Mobile, kamu bahkan bisa memainkan game ini menggunakan pengaturan Graphic HDR dan Frame Rate Extreme.

4. Harga Black Shark 4

Harga Xiaomi Black Shark 4 sebenarnya cukup mahal, yakni berkisar Rp 8,4juta hingga Rp 9,9 juta. Namun jika dilihat dari spesifikasinya yang pasti mumpuni, harga tersebut masih tergolong wajar.
Bisa disimpulkan, Xiaomi Black Shark 4 cukup layak untuk disebut sebagai ponsel gaming yang menjadi incaran para gamer Indonesia. Spesifikasi dan performanya mampu memenuhi kebutuhan para gamer untuk bermain secara maksimal tanpa gangguan.

Berikut ini Harga Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro Bulan September ini:
- Perangkat Black Shark 4 Hanya Rp 8.497.000
- Black Shark 4 Rookie Kit Rp 8.999.000, dapatkan BS4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers
- Black Shark 4 Pro Kit Rp 9.597.000, dapatkan BS4 Fluorescent Case, Gamepad 2 (L) + Gamepad 3 Holder dan Gaming Cooler
- Black Sjark 4 Ultimate Kit Rp 9.999.000, mendapatkan Tempered Glass, Gamepad 2 (L) + Gamepad 3 Holder, FunCooler 2Pro, Split Type Game Trigger, dan Fluorescent Case.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar