hu Skip to main content

5 Aplikasi Kencan Online yang Bisa Bantu Kamu Cari Jodoh di Tengah Pandemi


Urangkampoeng - Di tengah pandemi saat ini, kita sulit bertemu orang baru apalagi untuk mencari seorang pendamping. Namun sekarang ini, bagi Anda yang masih lajang jangan putus asa, karena berkat perkembangan teknologi, ada banyak aplikasi kencan online yang hanya bisa didapatkan dengan mudah melalui smartphone milik Anda.

Memiliki aplikasi kencan online ini bisa menjadi penyelamat bagi mereka yang masih lajang dan sulit untuk bisa menemukan pasangan. Dalam aplikasi ini, tentu saja mereka yang sedang mencari jodoh merupakan member yang sempurna untuk saling mengenal.

Disana kita bisa memilih calon pasangan yang akan kita pilh sesuai umur, status, warna kulit, bahkan mungkin pekerjaan utama mereka. Dan jika kita cocok satu sama lain, kita bisa kencan darat atau bertemu langsung dengan calon pasangan kita.

Pembuatan Aplikasi Kencan Online, memang dikhususkan untuk mereka yang benar-benar mencri pendamping hidup atau sekedar pacaran. Sekarang ini banyak sekali Aplikasi Kencan Online yang ada di Play Store, namun kita hanya akan bahasa 5 aplikasi kencan online yang Bisa Bantu Kamu Cari Jodoh di Tengah Pandemi saat ini;

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Aplikasi Edit Video di HP Android Khusus Pemula

Berikut ini yang Aplikasi kencan Online yang Bisa Bantu Kamu Cari Jodoh di Tengah Pandemi

1. Aplikasi Kencan Online Tinder

Aplikasi yang pertama yaitu Tinder, merupakan situs kencan bagi siapa saja untuk bertemu dengan orang baru di mana saja dan kapan saja kita mau. Disini pengguna juga bisa mengandalkan fitur Super Like yang memungkinkan penerima mendapatkan notifikasi pribadi tentang akunnya. 

Maka dengan adanya fitur ini, profil pengguna biasanya muncul di layar akun penerima dengan notifikasi "Super Like" yang bisa langsung dibalas. 

Aplikasi kencan Online Tinder sendiri menawarkan beberapa paket yang bisa dipilih, yaitu Tinder Plus dan Tinder Gold. Keduanya merupakan layanan berlangganan yang menawarkan fitur premium.

Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi yang menggunakan profil dari Facebook dan fitur GPS di ponsel yang memudahkan komunikasi antar pengguna yang berminat.

Jika Anda cocok satu sama lain, Anda dapat mengobrol satu sama lain melalui obrolan. Tapi hati-hati loh, banyak buaya liar dan buaya betina yang berkeliaran mencari mangsa untuk sekedar layanan seks, jadi pilihlah sesuai tujuan kamu instal aplikasi ini.

2. Aplikasi Kencan Online Bumble

Sama seperti Tinder diatas, Aplikasi Kencan Online Bumble juga menawarkan fitur swipe untuk profil yang kamu rasa cocok. Namun ada sedikit pembedanya, dimana pada aplikasi Bumble, pengguna wanitalah yang memulai percakapan terlebih dahulu di chat jika mereka cocok.

Profil yang disediakan Bumble lebih detail dibandingkan Tinder, seperti agama, tinggi badan, zodiak, pekerjaan, usia dan lainnya. Dan fitur terakhir yang perlu diketahui yaitu adanya batas waktu 1X 24 jam untuk membalas pesan yang dikirim pihak perempuan di kolom obrolan.

BACA JUGA: 3 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Terbukti Ampuh

Aplikasi ini cocok bagi anda, yang ingin mencari pasangan hidup dimasa pandemi covid 19 saat ini, dan perlu diingat agar selalu hati-hati karena dalam aplikasi ini kita tidak bertemu secara langsung dengan mereka.

3. Aplikasi Kencan Online OkCupid

Aplikasi Aplikasi Kencan Online ketiga yaitu OkCupid, disini Anda dapat menulis profil yang lebih detail mengenai diri anda dan juga calon yang anda inginkan. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk mengisi serangkaian pertanyaan yang mirip dengan suatu tes kepribadian.

Nah berdasarkan jawaban yang diberikan tersebut, akan membantu Anda menemukan pasangan yang cocok untuk Anda. Dan nanti hanya teman yang sesuai dengan kriteria yang akan muncul terlebih dahulu.

4. Aplikasi Kencan Online Coffee Meets Bagel

Aplikasi ke empat Kencan Online lainnya yaitu Coffee Meets Bagel adalah suatu layanan kencan dan jejaring sosial yang berbasis di San Francisco Amerika Serikat. Pada aplikasi ini juga menawarkan kepada penggunanya kecocokan berkualitas tinggi dengan mengirimkan kecocokan harian, atau yang mereka sebut "bagel".

Selain itu, di  awal pembuatannya, pengguna juga akan menerima saran kalimat untuk memulai intro, dan profil aplikasi ini lebih mendalam daripada Tinder.

5. Aplikasi Kencan Online TanTan

Ini adalah Aplikasi Kencan Online terakhir yang kami sarankan untuk dicoba dan digunakan juga. Nama dari Aplikasi Kencan Online ini yaitu Tantan adalah aplikasi kencan berbasis iOS dan juga Android buatan perusahaan di negara China. 

Pada aplikasi ini pengguna hanya perlu mengisi profil dan math agar dapat mengobrol lebih lanjut dengan orang yang dipilih oleh kita.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar