hu Skip to main content

Apa itu Netflix? dan Bagaimana Menontonnya Secara Gratis, Simak Caranya Berikut ini

cara terbaru nonton netflix secara gratis

Urangkampoeng - Apa itu Netflix? Netflix merupakan sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menonton acara favorit mereka di mana saja, kapan saja, melalui hampir semua media baik itu ponsel, smart TV, tablet, komputer, dan juga laptop.

Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang mendukung acara TV dan film diseluruh dunia yang bebas iklan, syaratnya harus tersambung ke internet.

Satu lagi kelebihan dari Netflix yaitu kita bisa mengunduh acara TV dan juga film ke perangkat iOS, Android, atau Windows 10 dan menontonnya tanpa koneksi internet, sama halnya seperti pada youtube.

Sekarang ini menonton film atau serial TV lewat Netflix telah menjadi sebuah gaya hidup baru bagi masyarakat, tidak heran jika sampai sekarang ini Netflix memiliki ribuan acara dari berbagai genre.

Namun, tentunya untuk bisa menonton tayangan yang ada di Netflix ini, kita sebagai pelanggan akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Apalagi sejak sekitar bulan Agustus lalu layanan pelanggan naik dari Rp 5.000 menjadi Rp 17.000.

BACA JUGA : 6 Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar, Cocok untuk Pelajar

Nah bagi Anda yang tetap ingin menonton tayangan yang ada pada Netflix, akan tetapi kita tidak mau berlangganan, sebetulnya kita masih tetap bisa menontonya. Untuk itu silahkan simak beberapa cara yang bisa digunakan untuk bisa nonton Netflix tanpa berlangganan.

1. Tonton film Netflix gratis

Meskipun kita tahu kalau Netflix memberi harga layanan dengan berbagai paket yang mahal, akan tetapi perusahaan ini masih menyediakan serial film dan serial yang asyik untuk ditonton secara gratis.

Sekarang ini Anda dapat dengan mudah untuk menonton beberapa konten secara gratis melalui situs web https://www.netflix.com/id-en/watch-free

Pada situs tersebut terdapat sejumlah serial TV hebat seperti Stranger Things, Elite, dan Lost in Space yang bisa Anda tonton.

2. Free Trial Netflix

Cara kedua adalah dengan menjadi pengguna Netflix baru, nah saat telah menjadi member Anda dapat mencoba penawaran uji coba gratis yang disediakan oleh aplikasi. Masa uji coba gratis ini akan berguna untuk Anda gunakan ketika akan menonton film dan serial Netflix secara gratis.

BACA JUGA : 6 Situs Streaming Online Film Korea mirip IndoXXI yang masih Work Saat Ini

Lamanya waktu yang diberikan saat uji coba gratis ini akan berlangsung selama 30 hari. Namun perlu diingat apabila telah habis masa uji coba gratis, segera lakukan pemutusan hubungan kerja agar bulan depan tidak ada tagihan masuk.

3.  Pakai Gift Card

Cara selanjutnya untuk tetap bisa menonton layanan ini adalah menggunakan Gift Card yang sudah digunakan sebagai pilihan pembayaran selain menggunakan kartu kredit. Namun sampai sekarang ini Gift card sendiri masih belum tersedia di Indonesia.

Sebagai langkah mendapatkannya sekarang ini ada banyak situs yang membagikan voucher gift card secara gratis. Cara untuk mendapatkannya yaitu cobalah melakukan pencarian di Google Search, dengan kata kunci "Netflix Gift Card".

4. Berbagi Akun Netflix

Cara keempat yang bisa Anda lakukan untuk tetap bisa menikmati layanan ini adalah dengan berbagi akun dengan teman yang memiliki Netflix. Seperti yang kita ketahui, Netflix memungkinkan pelanggannya untuk berbagi dengan kolega lain sehingga Anda dapat menjangkau banyak orang dalam satu akun.

BACA JUGA : Gratis! Link Download Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

5. Gunakan Free Trial (Lagi)

Ketika Anda memutuskan kontrak dengan Netflix ini, biasanya akan ada email masuk lewat Email yang kita daftarkan sebelumnya. Isinya seputar penawaran kembali uji coba gratis untuk kedua kalinya bagi pelanggan mereka. 

Namun tidak semua pelanggannya dikirim penawaran uji coba gratis kedua, jika tidak menerima email tersebut, cara terakhir yaitu harus daftar ulang dengan akun baru dan cara pembayaran baru.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar