Skip to main content

Ayo Cek, Harga dan Spesifikasi dari Oppo A15s oktober 2021


Harga dan Spesifikasi dari Oppo A15s Oktober 2021 - Sebagai salah satu produsen ponsel berkualitas, Oppo selalu menghadirkan ponsel yang berkualitas, elegan dan mewah. Salah satu seri dari ponsel andalannya kali ini yaitu Oppo A15s, yang bisa dikatakan sebagai penerus dari Oppo A15 yang telah terlebih dahulu keluar. 

Tentunya selain pada desain, masih banyak lagi keunggulan lain dari smartphone kelas mid-range ini, yang patut menjadi pertimbangan.

Oppo A15s sendiri memiliki bodi yang cukup ramping dan ringan hanya memiliki bobot 176g dengan ketebalan 7.9mm, yang membuat smartphone ini terlihat begitu ramping dan nyaman untuk digenggam.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan layar yang berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz, selain ukuran bazel standar di kelasnya. Dan tak ketinggalan, ada desain layar waterdrop notch.

BACA JUGA: Daftar Harga 3 HP Xiaomi RAM 3 GB September 2021

Sementara itu untuk kualitas panel IPS yang digunakan smartphone ini nyatanya mampu memberikan berbagai macam warna. Sudut pandang lebar dan juga kecerahan yang cukup, sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan, meskipun sedikit trtinggal dibandingkan dengan ponsel yang sejenis.

Pada sektor kamera, Oppo A15s sudah dibekali dengan pengaturan tiga kamera utama, masing-masing beresolusi 13 MP (wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Sedangkan untuk kamera bagian depan, terdapat kamera selfie dengan sensor sebesar 8 MP yang merupakan ukuran standar, mengingat harga yang ditawarkan sepadan.

Sedangkan untuk RAM dan juga ROM, Oppo A15s hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, sudah cukup untuk ponsel di kelasnya. Namun tidak usah khawatir apabila kita memerlukan kapasitas yang besar untuk penyimpanan, karena Smartphone ini juga menawarkan slot micro SD dengan kapasitas maksimal 256GB.

BACA JUGA: Inilah Perkiraan Resmi, Harga Jual iPhone 13 di Indonesia

Daya yang dimiliki oleh Oppo A15s yaitu baterai dengan kapasitas 4.230mAh dan pengisian daya 10W dimana hal ini tidak mendukung pengisian batrai secara cepat. Nah ada lagi fitur pendukung lainnya seperti sensor sidik jari, sensor pengenalan wajah, port microUSB dan jack audio hingga 3.5mm juga sudah tersedia.

Sebagai bagian dari ponsel kelas menengah, Harga Oppo A15s pada bulan Oktober 2021 ini dijual dengan kisaran harga Rp 2.199.000.

Harga ponsel sekelas Oppo memang telah sepadan dengan kualitas yang diberikan pada ponsel seperti A15s ini. Jadi jangan ragu untuk menjadikan ponsel tersebut salah satu pilihan ponsel idaman Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar