hu Skip to main content

Cara Terbaru Transfer Pulsa Telkomsel 2021

Cara Terbaru Transfer Pulsa Telkomsel 2021
Saat ini komunikasi digital terus berkembang menyesuaikan perkembangan jaman yang ada, bahkan ketika kita tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain baik itu karena tidak ada jaringan atau tidak ada pulsa, kita pasti akan mencari cara bagaimana supaya hal itu tidak terjadi.

Namun kendala mungkin akan terjadi ketika keberadaan kita saat itu jauh dari tempat penjualan pulsa dan memang pulsa kita sudah habis.

Oleh karena itu alangkah baiknya bagi Anda untuk mengetahui mengenai cara transfer pulsa Telkomsel agar kita tidak hilang komunikasi dengan orang lain atau keluarga. 

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Transfer pulsa sesama telkomsel sebenarnya tidaklah ribet seperti yang mungkin dikeluhkan banyak orang, ketika kita sudah tahu bagaimana caranya. Cara ini hanya bisa dilakukan untuk menstransefer pulsa sesama pengguna Telkomsel saja, dan sementara ini pihak Telkomsel tidak mempunyai layanan Transfer Pulsa untuk semua operator lain termasuk indosat.


Hal ini berdasarkan pencarian yang paling banyak dicari adalah cara transfer pulsa telkomsel ke indosat, atau transfer pulsa telkomsel ke XL. Sampai saat ini belum ada yang bisa melakukan transfer keluar operator selular Telkomsel.

Transfer Pulsa via aplikasi MyTelkomsel

- Buka aplikasi MyTelkomsel.

- Akses menu "Hadiah".

- Masukkan nomor tujuan Anda untuk transfer pulsa.

- Pilih "Transfer Pulsa".

- Pilih metode pembayaran yang diinginkan.

- Masukkan kode OTP.

- Terima notifikasi transaksi sudah berhasil


Transfer Pulsa via UMB *858#

- Buka menu "Panggilan".

- Ketik *858# dan tekan "Panggilan".

- Pilih nomor '1' untuk opsi "Transfer Pulsa".

- Masukkan nomor penerima dan nominal yang diinginkan.

BACA JUGA : Beginilah Cara Aktivasi Kuota Belajar Dari Telkomsel 10Gb

Biaya Transfer Pulsa Telkomsel

Telkomsel sendiri dalam hal transfer pulsa, membebankan biaya yang berbeda untuk setiap nominal yang disyaratkan. Contohnya saja untuk pulsa antara Rp. 5000 - Rp.20.000 akan dikenakan tarif sebesar Rp. 1.850. Berikut ini tabel biaya transfer Telkomsel terbaru 2021:

Biaya Transfer Pulsa Telkomsel


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar