hu Skip to main content

Download Adobe Acrobat Free For Windows 10, serta Fungsinya dalam Komputer Anda

Adobe Acrobat Free For Windows 10

Urangkampoeng.com
- Jika Anda adalah orang yang suka mengolah data di Laptop, Komputer atau smartphone, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Adobe Acrobat Reader. Jika laptop atau komputer Anda tidak memiliki Adobe reader, amak jika ada file PDF tidak dapat dibuka di perangkat.

Adobe Acrobat Reader adalah jenis perangkat lunak yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Fungsinya sendiri adalah untuk membaca, menyalin, mencari, memverifikasi, menandai secara digital, dan mencetak data dalam Portable Document Format, atau dikenal sebagai PDF. 

PDF atau Portable Document Format ini dikembangkan oleh Adobe Systems juga, dan sudah dikenal sebagai pihak yang mengembangkan software grafis populer, contohnya saja Premier, Photoshop, dan Lightroom.

Adobe Acrobat Reader DC memungkinkan penggunanya untuk melihat dan bahkan mencetak file dalam Format Dokumen Portabel, atau dikenal sebagai PDF. Acrobat Reader menyediakan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda mengirimkan formulir PDF yang dibuat dengan bidang formulir yang diisi dengan aplikasi seperti Adobe Acrobat Professional dan Adobe Form Designer.

Download Adobe Acrobat For Windows 10

Adobe Acrobat Reader dapat Anda Download secara gratis di situs Adobe atau membeli yang Pro dimana kita akan menikmati fitur gratis selama 7 hari sejak instalasi. Adapun system minimum untuk komputer 64-bit yang bisa di instal yaitu : 
Acrobat Reader DC 64-bit

Processor : Intel® or AMD processor; 1.5GHz or faster processor
Operating system : Windows 11 (64 bit), Windows 10 (64 bit) version 1809 or later, Windows Server 2016 (64 bit), or Windows Server 2019 (64 bit)
RAM : 2GB of RAM
Hard disk space : 900MB of available hard-disk space for English , 1GB of available hard-disk space for other languages
Monitor resolution : 1024×768 screen resolution
Browser : Internet Explorer 11

Download Acrobat Reader DC 64-bit DISINI  dengan ukuran file 276.15 MB (Free)
Download Acrobat Reader DC 64-bit  DISINI dengan ukuran file 921,15 MB (Pro)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar