hu Skip to main content

Inilah Spesifikasi serta Update Harga Terbaru Realme Narzo 20

Update Harga Terbaru Realme Narzo 20

Urangkampoeng - Kabar baik bagi para penggemar game dengan anggaran terbatas sekarang ini dapat sedikit tersenyum sebelum akhir tahun. Alasannya, pabrikan ponsel murah asal China yaitu Realme telah mengeluarkan ponsel Narzo 20 yang diperuntukkan bagi para gamer dengan budget yang terbatas.

Dengan mengusung Feel The Power, interior yang ditawarkan seri ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi kalau melihat otak dari ponsel ini, yang dipadukan dengan RAM yang maksimal dan juga baterai yang besar pula.

Jadi tidak ada salahnya untuk menjadikan ponsel ini sebagai ponsel game karena spesifikasinya yang sudah mumpuni.

Kelebihan Realme Narzo 20

Salah satu yang menjadi andalan dari realme Narzo 20, adalah pada layarnya, dimana layar dari seri ini sudah memiliki panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Layar tersebut sudah memiliki kemampuan refresh rate 90Hz yang cukup andal untuk menambah pengalaman saat bermain game.

Seterusnya beralih pada prosesor yang digunakan pada realme Narzo 20 ini juga merupakan chipset MediaTek Helio G85 Octa-Core, tentunya memiliki kualitas yang cukup baik apalagi digunakan untuk kerja yang berat. 

Apalagi dengan dukungan dari RAM 4GB serta memori internal 64GB pastinya akan mampu menyimpan game-game besar pada ponsel ini untuk dimainkan.

Belum lagi adanya dukungan baterai yang lumayan besar yaitu 6000mAh pastinya akan semakin betah bermain game. Realme Narzo 20 adalah seri HP andalan realme yang menyasar konsumen tingkat pemula tapi menyukai game.

Update Harga Terbaru Realme Narzo 20 

Pada saat peluncurannya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan, dan pastinya Realme Narzo 20 pasti bisa bersaing dengan produsen lain seperti xiaomi, samsung dan juga vivo. Harga tersebut sebanding dengan apa yang akan konsumen rasakan ketika memainkan game memakai ponsel ini.

Dengan spesifikasi tersebut diatas, para gamer mid-budget sangat cocok untuk menggunakan ponsel ini. Namun sekarang ini harga Realme Narzo 20 sepertinya mengalami penurunan sekitar Rp. 100.000 rupiah.

Di toko online pada bulan oktober 2021 ini, Narzo 20 dibandrol dengan harga 1,9 juta rupiah untuk RAM 4GB dan ROm 64GB. Malahan sekarang ini Realme mengeluarkan seri terbaru dari Narzo 20 yaitu seri Pro yang membedakan keduanya terletak pada RAM menjadi 8 GB dan ROM 128 GB.

Dipasaran Realme Narzo 20 Pro dibandrol dengan harga Rp 3.399.000 juta rupiah. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar