hu Skip to main content

Network Marketing: Model Bisnis Online Terbaik di Masa Depan

Network Marketing: Model Bisnis Online Terbaik di Masa Depan

Network marketing - Jika Anda memegang pekerjaan yang hanya dikendalikan oleh orang lain tetapi ingin masuk ke bisnis, maka Anda dapat mengatakan Pemasaran Jaringan adalah yang terbaik untuk Anda. Sebelum kita jauh membahas mengenai hal tersebut, tentang bagaimana dan mengapa, mari kita definisikan dulu apa itu Network Marketing.

Pemasaran jaringan (Network Marketing) sebenarnya adalah model bisnis yang terdiri dari jaringan garis atas dan garis bawah. Diamana pada awalnya, seseorang akan mensponsori Anda untuk bergabung dengan sebuah perusahaan dan menjadi miliknya. 

Saat Anda berada di dalam perusahaan tersebut, Anda kemudian dapat mengasuh orang sampai mereka kembali bisa mengajak orang lain. Perusahaan jaringan harus memiliki produk nyata untuk dijual kepada orang-orang, jika tidak, atau hanya mengandalkan biaya awal untuk membayar anggota atau jalur tindak lanjut yang ada, itu tidak lebih dari penipuan berbasis piramida.

Jadi, dalam jenis bisnis ini, Anda menghasilkan uang dengan tiga cara: biaya keanggotaan untuk keuntungan Anda, komisi untuk produk yang Anda jual, dan komisi bypass untuk produk yang Anda jual. 

Jika Anda bertanya-tanya apakah jaringan adalah model bisnis yang menguntungkan dimasa depan, ya, dan yang terbaik untuk pemula bisnis seperti Anda karena alasan berikut:

1. Biaya awal yang rendah

Tidak seperti bisnis tradisional, Anda tidak perlu jutaan untuk memulai bisnis ini. Biaya awal biasanya hanya membayar hak untuk memasarkan produk perusahaan dan inventaris awal produk.

2. Bekerja dengan kecepatan Anda sendiri

Karena ini bukan pekerjaan penjualan, Anda tidak memiliki bos yang menghela nafas untuk melakukan penjualan. Sebenarnya, Anda adalah bos Anda sendiri dan kesuksesan atau kegagalan Anda dalam bisnis sangat tergantung pada Anda

3. Pelatihan

Hampir semua perusahaan jaringan menawarkan beberapa jenis pelatihan untuk membantu Anda sukses dimasa depan. Pelatihan tentang produk yang dipasarkan sangat penting tetapi ada perusahaan yang menawarkan pelatihan jaringan secara khusus. Jika Anda sama sekali tidak memiliki pengalaman komunikasi, ini akan berguna dan membantu Anda untuk bisa memahami bisnis jenis ini.

4. Potensi Penghasilan Residual Tidak Terbatas

Salah satu cara Anda dapat menghasilkan uang melalui jaringan adalah dengan namanya komisi. Ini berarti bahwa Anda tidak harus bekerja untuk uang, Anda dapat membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda. 

Mungkin inilah yang membuat pemasaran jaringan begitu menarik bagi banyak orang. Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan sisa pendapatan penuh waktu, Anda perlu bekerja membangun jaringan magang yang Anda buat sebagai sponsor.

5. Potensi pendapatan penuh waktu

Ini dapat memakan waktu dan juga banyak pekerjaan, tetapi mungkin bagi siapa saja untuk menghasilkan pendapatan penuh waktu dari jenis bisnis ini. Namun tentu saja, sebelum bergabung dengan suatu perusahaan, Anda harus memastikan bahwa perusahaan tersebut memiliki produk nyata untuk dijual yang diinginkan banyak orang. 

Jangan berurusan dengan perusahaan pemasaran jaringan yang mengandalkan biaya keanggotaan saja untuk pendapatan mereka.

Jika Anda melakukan pekerjaan itu, sangat mungkin untuk mendapatkan kebebasan finansial melalui pemasaran jaringan. Lakukanlah dengan keyakinan agar bisnis Anda bisa menghasilkan keuntungan dari setiap komisi yang didapat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar