hu Skip to main content

Samsung sekarang memungkinkan Anda mendesain smartphone flip Anda sendiri

Samsung now lets you design your own flip smartphone

Desain ponsel cerdas tidak banyak berubah selama bertahun-tahun dan pelanggan biasanya terikat pada keputusan apa pun yang dibuat oleh produsen.

Namun selama acara pers virtual pada hari Rabu, Samsung bertujuan untuk mengubahnya dengan konsep yang menjadikan pengguna bagian dari proses desain.

Perusahaan memamerkan versi custom-made dari smartphone Flip 3 yang memungkinkan orang untuk memilih dari berbagai pilihan desain yang mungkin mencerminkan kepribadian atau selera mereka. Anda dapat memilih opsi bingkai hitam atau perak, memilih warna yang berbeda (biru, kuning, putih, merah muda atau hitam) untuk panel depan dan belakang, atau memilih gaya garis.

 Perusahaan mengatakan hingga 49 kombinasi dimungkinkan. Itu dibangun di atas lini produk dipesan lebih dahulu yang ada, seperti lemari es.

"Ini adalah pertama kalinya kami memberikan personalisasi sebanyak ini kepada pelanggan di perangkat seluler mereka," kata perusahaan itu selama acara tersebut.

Desain dapat dibuat melalui Studio Bespoke Samsung di situs webnya mulai Rabu dengan harga $1,099.99 ke atas.

Samsung bukanlah perusahaan pertama yang bereksperimen dengan ponsel yang dapat disesuaikan. Pada tahun 2013, Motorola Moto X memungkinkan pengguna untuk memilih dari 18 pilihan warna belakang, tujuh pilihan trim dan pilihan material yang berbeda, seperti plastik atau kayu.

Galaxy Watch 4 dari Samsung juga dapat dikustomisasi melalui Bespoke Studio. Jam tangan pintar juga telah menerima beberapa pembaruan baru untuk memberi pengguna lebih banyak kontrol atas tampilan dan pengalaman. Ini termasuk tampilan jam baru - seperti tampilan yang berfokus pada cuaca dan kesehatan - serta peningkatan kontrol gerakan dan deteksi jatuh.

Pada bulan Agustus, Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 3 yang mirip cangkang ($ 999) dengan desain yang mengingatkan pada ponsel yang dapat dilipat dari awal 2000-an. Flip 3 lebih ramping, lebih ringan, lebih tahan lama, dan lebih tahan air daripada model Samsung yang dapat dilipat sebelumnya dan menampilkan cara-cara baru untuk melakukan banyak tugas, dukungan untuk S Pen khas Note, dan kamera di bawah layar yang suatu hari bisa mengeja akhir yang dibenci. takik.

Acara pers terbarunya datang selama minggu sibuk peluncuran teknologi dengan Apple dan Google juga meluncurkan gadget baru menjelang musim liburan yang sangat penting. Produk-produk tersebut diluncurkan di tengah kekhawatiran terus-menerus tentang kekurangan bahan global dan masalah logistik. 

Tidak jelas seberapa cepat Samsung akan dapat mengalihkan pesanan untuk produk barunya yang dipesan lebih dahulu, tetapi fakta bahwa itu hanya diluncurkan di enam pasar dapat membantu meringankan beberapa masalah pengiriman.

Samsung selalu menjadi pelopor dalam membuat teknologi yang dapat disesuaikan. Pada tahun 2017, ia memperkenalkan Frame TV yang dipasang di dinding dan berfungsi ganda sebagai karya seni saat tidak digunakan. Sementara itu, lemari es yang dibuat khusus dibuat dengan bahan dan warna yang berbeda, dan fitur seperti kontrol suhu yang dapat disesuaikan melalui aplikasi SmartThings.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar