hu Skip to main content

6 Situs Streaming Online Film Korea mirip IndoXXI yang masih Work Saat Ini

 Streaming Online Film Korea
Di Indonesia beberapa tahun terakhir ini, K-drama memiliki banyak penggemar karena cerita yang sangat adiktif, pemainnya cantik dan cakep, banyak adegan yang menyentuh, dan bakat para pemainnya yang baik. Film Korea tidak hanya memukau penonton dengan drama mereka, tetapi juga memiliki daya tarik positif terutama wajah para pemainnya. 

Keberadaan industri film di Korea Selatan telah menghasilkan banyak film yang populer di luar negeri, dan bahkan mendapatkan beragam penghargaan.

Contohnya saja pada tahun 2019, Parasite, film thriller yang disutradarai oleh Bong Joon-ho, yang merupakan film Korea Selatan pertama yang memenangkan Palme d'Or di Cannes. Tak hanya itu saja, Parasite juga menjadi film non-Inggris pertama yang meraih Oscar untuk Film Terbaik saat itu.

Film Korea dikenal memiliki daya tarik estetis, menawan, emosional, dan ditulis dengan baik sehingga tidak membuat penontonnya bosan. Penampilan dari aktor dan aktris merupakan salah satu aspek film Korea yang memukau penonton, dan digandrungi masyarakat indonesia. 

BACA JUGA : Download 25 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, 19 Oktober 2021

Namun dengan banyaknya pembatasan saat ini, tak sedikit orang yang mengeluh lelah karena aktivitas di luar rumah harus dibatasi. Apalagi sekarang para penikmat Film Korea tidak bisa menyaksikannya di Bioskop Indonesia. 

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan, untuk bisa menikmati film korea, misalnya dengan nonton film bioskop lewat situs streaming online berbayar dan tidak berbayar.

Dengan semakin membaiknya keadaan dari penyebaran virus, di tahun ini, beberapa Film Korea telah dirilis. Berikut rekomendasi Situs Streaming Film Korea tahun 2021, yang masih Work:

1. Youwatch

2. myasiantv

3. Mikrokode

4. Omdrakor.live

5. kshowsubindo

6. Dramaqu.network

BACA JUGA : Download 8 WhatsApp Mod Apk Terbaik 2021 dan Anti Banned

Kemungkinan kemunculan situs tersebut sebagai pengganti dari IndoXXI yang telah di blokir pemerintah. hal lain yang juga lebih mengejutkan yaitu berdasarkan survei YouGov mengatakan IndoXXI sebagai situs dengan jumlah referensi pengunduh film ilegal tertinggi di Indonesia.

Hasil survei menunjukkan bahwa 63 persen konsumen online di Indonesia telah menonton film melalui web streaming atau situs torrent, dengan IndoXXI sebagai situs pilihan mereka saat itu.

Di sisi lain, Kementerian Komunikasi dan Informatika mengaku bahwa mereka tidak memblokir situs streaming film ilegal tersebut. Akan tetapi penutupan situs IndoXXI ini karena kesadaran pengelola situs itu sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar