hu Skip to main content

Viral, Video Kandang Ayam 2021, Di Media Sosial

Video Kandang Ayam Viral Pangandaran

Urangkampoeng - Sejak hari kemarin, Jum'at , 1 Oktober 2021, Media Sosial khususnya Facebook, sedang viral mengenai "Video Kandang Hayam Viral Pangandaran" utamanya pada hasil pencarian teratas. Banyak dari penggunanya yang ingin mencari tahu, Ada apakah dengan kandang Hayam Tersebut? 

Usut punya usut dari hasil penelusuran urangkampoeng, ternyata ada salah satu video dewa** yang sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna Media Sosial baik itu WA maupun Facebook.

Video Viral tersebut mengenai kelakuan tidak senonoh dua orang manusia yang dilakukan di dalam kandang ayam tersebut, malah menjadi bahan tontonan dan perbincangan publik. 

Video tersebut tersebar begitu cepat di media Sosial FB, baik obrolan publik maupun lewat messenger. 

Kejadian ini seolah-olah malah menjadi hiburan bagi pengguna media sosial. Mungkin kalau dalam istilah Twitter sebagai salah satu Trending Topik terpopuler di hari ini. 

Tapi ingat bahwasanya kita tidak boleh mempublikasikan sesuatu yang melanggar UU ITE, karena jika ketahuan melanggar hukumannya adalah pidana. 

Jadi hati-hati bila Anda ingin menyebarkan sesuatu harus dilihat baik buruknya kedepan. Apakah itu melanggar UU ITE atau tidak.

Apalagi Dengan mempublikasikan video yang berjudul "Kandang Ayam" tidak senonoh jelas itu adalah perbuatan yang melanggar hukum. 

Kini Video Kandang Ayam Viral 2021 ini paling banyak dicari oleh masyarakat pada umumnya. 

Yang begitu penasaran dengan apa yang sedang dibicarakan penggunanya. 

Yang penasaran dengan Video viral Kandang Ayam hendaknya hati-hati untuk tidak menyebarluaskan karena bisa dipidana sesuai UU yang berlaku. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar