Amazon telah merilis aplikasi Prime Video yang bekerja secara native di Mac hu Skip to main content

Amazon telah merilis aplikasi Prime Video yang bekerja secara native di Mac

Amazon telah merilis aplikasi Prime Video yang bekerja secara native di Mac

Baru-baru ini Amazon telah merilis aplikasi Prime Video yang bekerja secara native di Mac. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang sama dengan aplikasi seluler tetapi tersedia di Mac App Store.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh tetapi membutuhkan akun Amazon untuk mengakses konten yang ada didalamnya. Konten ini mencakup acara dan film yang tersedia secara gratis dengan Amazon Prime Video, serta pembelian dan penyewaan dari seluruh katalog yang ada pada Amazon.

Ada tombol yang bahkan terletak mencolok di judul "Gratis untuk Saya" di sudut kanan atas aplikasi. 

Aplikasi ini dibagi menjadi tab Beranda, Penyimpanan, Temukan, Unduhan, dan Item Saya.

Selain fakta bahwa platform Mac memiliki sejarah dan budaya aplikasi asli dan aplikasi tersebut bisa sedikit lebih baik untuk digunakan dalam beberapa cara sederhana, manfaat utama menggunakan aplikasi asli ini adalah memungkinkan episode untuk diunduh di lokal.

Tidak biasa aplikasi streaming video asli dirilis di Mac, karena kebanyakan orang yang menonton streaming jaringan seperti Amazon Prime Video dilakukan melalui web, yang diperlakukan sebagai platform utama oleh sebagian besar perusahaan streaming. 

Tetapi kemampuan untuk mengunduh menjadi alasan aplikasi utama ini ada.

Sebelumnya, mengunduh konten Amazon Prime Video ke Mac tidak mungkin dilakukan - hanya dapat dilakukan di iPhone atau iPad. Aplikasi seluler Amazon Prime Video tidak termasuk di antara berbagai aplikasi iPhone dan iPad yang dapat diunduh dan digunakan di M1 Mac.

Amazon Prime Video untuk Mac memerlukan macOS Big Sur atau lebih baru.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar