hu Skip to main content

Aplikasi Edit Foto Pengantin Ternyata Tidak Gratis, Begini Cara berhenti berlangganan Tempo

Cara berhenti berlangganan Aplikasi pengantin Tempo

Terdengar kabar bahwasannya, aplikasi pengantin viral itu sebenarnya tidak gratis, kita sebagai pengguna hanya diberikan waktu 3 hari untuk menikmati akses gratis. Setelahnya kita akan diminta untuk membayar biaya berlangganan selama 1 tahun penuh.

Ketika Aplikasi Tempo - Face Swap Video Editor dibuka, kita akan menemukan pop-up dengan tombol "Continue" yang relatif besar. Beberapa dari Anda mungkin secara otomatis akan menekan tombol untuk terus menggunakan aplikasi.

Apabila Anda klik continue, akan ditampilkan halaman dengan faktur langganan.

Halaman tersebut berisi kesepakatan yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses versi uji coba Tempo - Editor Video Tukar Wajah secara gratis dalam tiga hari ke depan.

Namun, setelah masa uji coba tersebut berakhir, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp. 184.000 dengan pajak Rp. 18.400.

BACA JUGA : Apa itu Aplikasi Tempo? Aplikasi Pengantin Viral di Media Sosial

Jika Anda ingin menggunakan secara gratis,ketika muncul tombol lanjutkan, silahkan cari tanda "X" dan silahkan Klik yang berada di pojok kiri atas. Dengan menekan tombol "X" ini, pengguna tidak akan dikenakan biaya berlangganan.

Cara berhenti berlangganan Tempo - Editor Video Tukar Wajah

Untuk berhenti berlangganan pada aplikasi Tempo, silahkan ikuti langkah dibawa ini:

- Buka Google Play Store dan pilih ikon gambar profil yang terletak di sudut kanan aplikasi.

- Selanjutnya pilih menu "Pembayaran & Langganan" lalu pilih "Langganan".

- Pengguna dapat memilih aplikasi Tempo - Face Swap Video Editor / Tempo - Music Video Maker dan tekan tombol "Berhenti Berlangganan" untuk membatalkan proses berlangganan.

- Tentukan alasan mengapa pengguna ingin membaalkan proses berlangganan.

BACA JUGA : Download Aplikasi Pengantin Viral Tempo, dan Cara menggunakannya

- Pengguna dapat memilih opsi “Tolak Jawaban” (Reject Answer) dan tekan tombol Continue (Lanjutkan) jika ia menolak memberikan alasan.

- Terakhir, tekan tombol "Batalkan Berlangganan" untuk benar-benar berhenti berlangganan dari aplikasi Tempo.


Semoga saja informasi tersebut bisa membantu Anda agar terhindar dari biaya langganan, yang bisa saja dibebankan ke kita sebagai pengguna, karena asal klik pada saat instalasi Aplikasi Pengantin Viral Tempo.

Dan bagi yang masih penasaran, ingin melihat aplikasinya seperti apa bisa Klik disini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar