hu Skip to main content

Ayo rayakan Milad Muhammadiyah ke 109 dengan twibbon keren

ucapan milad muhammadiyah ke 109

Persyarikatan Muhammadiyah adalah sebuah organisasi Islam yang cukup terkenal di Indonesia yang didirikan pada tanggal 8 Dzulhijjah 1330 H atau 18 November 1912. Oleh karena itu, setiap tanggal 18 November diperingati oleh seluruh anggota Organisasi Muhammadiyah.

Pendiri organisasi ini adalah seorang tokoh Islam terkemuka, Muhammad Darwis atau lebih dikenal dengan K. Ahmed Dahlan. Muhammadiyah sebagai organisasi Islam besar memiliki 3 ciri gerakan, yaitu gerakan Islam, gerakan Dukhwa, dan gerakan Pembaruan. Selain fokus di bidang keagamaan, Muhammadiyah sangat aktif di bidang kesehatan dan pendidikan.

Tahun 2021 ini, Persyarikatan Muhammadiyah akan genap berusia 109 tahun. Atas peran dan manfaat yang diberikan kepada bangsa Indonesia selama lebih dari satu abad, Muhammadiyah telah menjadi salah satu titik kebanggaan dan pemersatu bangsa Indonesia.

Nah, sebagai bentuk perayaan, apresiasi dan kecintaan terhadap organisasi Muhammadiyah, para blogger telah menyiapkan beberapa link Twibbon pilihan untuk kalian semua dalam rangka memperingati HUT Muhammadiyah ke-109 tahun 2021.

Cara Download Twibbon Milad Muhammadiyah ke 109 tahun 2021:

Berikut ini beberapa langkah yang harus Anda lakukan ketika ingin membuat twibbon dengan tema Milad Muhammadiyah ke 109 tahun 2021 secara online langsung dari HP Android Anda:

1. Pertama-tama siapkan foto selfie terbaik Anda

2. Kemudian buka browser di HP Anda dan masuk ke website twibbonize.com

3. Unggah foto yang Anda siapkan tadi dan posisikan sesuai dengan yang Anda suka.

4. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.

5. Pilih tombol “Download” agar twibbon tema Milad Muhammadiyah ke 109 yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar