hu Skip to main content

Download Twibbon Milangkala Panulisan ka 220 taun

Ulang tahun desa panulisan

Milangkala Panulisan
- Bulan Desember mendatang Panulisan akan berumur 220 taun, dimana telah banyak sekali perubahan-perubahan, baik dari segi pembangunan yang semakin maju juga dari segi SDM nya yang berkualitas.

Pada taun ini tema perayaan ulang tahun Panulisan yaitu "Digjaya Boga Wibawa" dengan harapan Panulisan akan semakin maju dan berkembang dari semua asfek kehidupan, sosial, maupun budaya.

Apalagi Sejarah berdirinya Panulisan, tidak mungkin dilupakan begitu saja, sebagai generasi penerus masyarakat Panulisan harus mau membangun wilayahnya sendiri.

Karena Panulisan adalah jiwa dan raga dari Urang Panulisan yang lahir di Panulisan. Walaupun sekarang sudah tidak tinggal lagi di Panulisan, tapi sudah selayaknya mendukung segala bentuk pembangunan dan kegiatan yang ada di Panulisan.

Adapun serangkaian acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 dan 19 Desember 2021, bisa dilihat pada gambar dibawah ini:


Selain itu untuk meramaikan acara Milangkala Panulisan Ka 220, warga Panulisan dan sekitarnya bisa membuat Foto Profil Twibbon untuk dipajang di media sosial.

Sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan menjadi bagian dari Panulisan.

Cara Download Twibbon Milangkala Panulisan ka 220.

  • Pertama-tama siapkan foto selfie terbaik Anda.
  • "KLIK DISINI UNTUK BIKIN PROFIL TWIBBON", sesuai dengan background yang akan Anda gunakan. Tunggu beberapa detik sampai muncul "Klik Menuju Link" paling bawah!
Tampilan pada halaman pengalihan


  • Klik tulisan tersebut dan Anda akan diarahkan pada halaman pembuatan Foto Profil Twibbon
  • Upload foto yang Anda siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan yang Anda suka.
  • Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  • Pilih tombol “Download” agar twibbon yang Anda buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa Anda posting ke media sosial.













Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar