hu Skip to main content

Game Phantom Galaxies Crypto, Detail Token yang Baru Diluncurkan

Phantom Galaxy Crypto

Phantom Galaxy adalah game sci-fi yang dimonetisasi sepenuhnya dari NFT, Fitur ini akan membantu pemain untuk membeli berbagai fitur yang tersedia dalam game menggunakan satu dompet. 

Dompet ini harus terhubung ke platform game untuk memastikan pembelian yang berhasil.

Permintaan untuk NFT telah mulai tumbuh dengan penerimaan global cryptocurrency dan teknologi blockchain.

Pasar NFT mencatat pertumbuhan besar-besaran sebesar $2,5 miliar dalam total penjualan pasar selama kuartal kedua tahun 2021.

Menurut sumber resmi, pengembang berencana untuk merilis game di PC Windows dan konsol game besar lainnya pada tahun 2022.

NFT memungkinkan pemain mendapat untung dengan memperdagangkan barang-barang ini. Trading dilakukan dengan membeli item NFT dengan harga rendah dan menjualnya ke pemain lain dengan harga yang jauh lebih tinggi. 

Pemain yang tertarik untuk mendapatkan airdrop gratis untuk game mecha yang akan datang, Phantom Galaxies, perlu mengunjungi situs web dan menautkan dompet mereka. 

Mereka akan mengambil snapshot dari semua dompet yang terhubung pada hari Senin 22 November pukul 23.59. 

Snapshot adalah momen dalam waktu di blockchain, memungkinkan siapa pun untuk melihat dompet cryptocurrency mana yang terhubung ke dapp tertentu. 

Hal ini memungkinkan Blowfish Studios untuk mengidentifikasi pemain yang telah menunjukkan minat awal dalam permainan mereka. 

Warga metaverse ini akan menerima airdrop atau hadiah. Dalam hal ini, itu akan menjadi airdrop NFT yang dapat digunakan pemain di dalam Galaksi Phantom.

Game ini berputar di sekitar mecha, di mana pemain harus melindungi koloni manusia di luar angkasa. Pemain memilih Ranger dan Pejuang Mekanis untuk melawan Sha'Har, peradaban misterius dan bermusuhan. 

Mekanisme bisa bertarung di darat, berubah, dan kemudian bertarung di luar angkasa juga. Pemain dapat menyesuaikan mekanisme dan pesawat ruang angkasa mereka sendiri, dan sepertinya semua mekanisme, kapal, avatar, dan peralatan akan menjadi NFT.

Animoca mengumumkan pertandingan pada bulan September. Galaksi Phantom akan tiba di komputer dan konsol tahun depan. Pertama, akan ada pengujian akses awal untuk audiens kustom, diikuti dengan rilis beta pada akhir 2022. 

Phantom Galaxies akan melihat koleksi NFT pertama turun akhir tahun ini bersama dengan NFT pertama. Pada awal 2022, akan ada peluncuran Starfighter NFT dan avatar generatif, diikuti oleh peluncuran Akses Awal pada Musim Semi 2022.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar