hu Skip to main content

Ingat! inilah 5 Rekomendasi Antivirus Android Terbaik 2021 (UPDATE)

Antivirus Android Terbaik 2021 (UPDATE)

Antivirus kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari orang, apalagi dengan semakin maraknya terpaan kejahatan di Internet, yang membuat penggunanya memasang proteksi untuk melindungi ponsel Android dari serangan tidak terlihat.

Salah satu serangan yang sering terjadi yaitu menyerang aplikasi pada ponsel seperti malware dan virus, sehingga butuh aplikasi antivirus terbaik yang bisa membaca semua virus yang masuk.

Oleh karena itu, aplikasi seperti Antivirus menjadi salah satu pilihan yang paling dipercaya saat ini oleh pengguna ponsel Android. Aplikasi ini sendiri dapat melindungi ponsel Anda dari serangan berbahaya di Internet,yang dapat membahayakan data pengguna.

Bisa saja data kita disalahgunakan oleh mereka untuk tujuan yang tidak baik, sehingga akan merugikan kita sendiri. Karena sekarang ini kejahatan syber semakin merajalela tidak pandang bulu, mereka menyasar sistem keamanan yang lemah.

Antivirus Android Terbaik 2021 (UPDATE)

1. Dr. Web Security Space

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan yaitu Web Security Space, yang merupakan aplikasi antivirus Android terbaik yang bisa Anda instal pada perangkat ponsel android. Pada awalnya aplikasi antivirus ini gartis, selama sekitar 14 hari saja, setelah itu kita diminta untuk berlangganan jika masih ingin menikmati layanannya. 

Jika selama masa uji coba ternyata dirasa cukup baik, menangkal serangan pada ponsel Anda, Selama Anda bisa mulai berlangganan sebesar $9,99 untuk lisensi penuh  selama satu tahun.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menginstalnya di ponsel Android Anda karena tidak memakan banyak sumber daya baterai dan ruang penyimpanan. Karena file antivirus ini tidak berat membuat daya baterai Anda lebih tahan lama dan menghemat tempat.

Download

2. Bitdefender

Aplikasi Antivirus selanjutnya yang direkomendasikan yaitu Bitdefender Antivirus, dimana Aplikasi ini menawarkan fitur pemindaian dasar dengan antarmuka yang sederhana. Karena memiliki antarmuka yang sederhana, kinerja aplikasi ini cepat, dan tidak ada konfigurasi yang rumit sehingga tidak mengganggu kinerja ponsel.

Aplikasi ini sangat bagus jika Anda mencari antivirus untuk memindai aplikasi yang ada pada ponsel Anda. Dengan semua kelebihan di atas, namun yang mungkin agak sedikit mengganggu yaitu adanya iklan yang muncul pada aplikasi.

Download

3. Norton™ 360: Privasi dan Keamanan Online

Rekomendasi antivirus ketiga yaitu Norton™ 360: Privasi dan Keamanan Online. Aplikasi antivirus besutan perusahaan Norton ini akan memberikan perlindungan penuh selama 360 hari atau 1 tahun.

Norton 360 memberikan lapisan perlindungan yang kuat untuk perangkat Android Anda dari virus, ransomware, malware, dan ancaman online lainnya saat Anda melakukan perbankan, menjelajah, dan berbelanja online.

Download

4. Kaspersky

Aplikasi antivirus selanjutnya yaitu Kaspersky Antivirus, dan setelah di instal Program akan secara otomatis berjalan di latar belakang untuk melindungi Anda dari awal dan memindai virus yang mengganggu ponsel.

Sekarang Anda bisa mendapatkan antivirus untuk ponsel Android dari Kaspersky secara gratis. Dan aplikasinya sendiri sangat ringan sehingga tidak mengganggu kinerja ponsel android anda.

Download

5. MalwareBytes

Antivirus terakhir yaitu Malwarebytes adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer di Windows pada saat itu, namun sekarang muncul versi mobilenya yang cukup bagus karena database virus dari Malwarebytes juga selalu sangat agresif.

Dengan menggunakan aplikasi ini, ponsel Anda akan memiliki perlindungan lebih untuk menahan gempuran malware dan ransomware.

Aplikasi ini sangat baik dan direkomendasikan untuk Anda gunakan, dan jika anda ingin berlangganan, anda harus berlangganan sebesar $1,99 per tahun.

Download

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar