Inilah 2 Aplikasi Canggih Sadap Whatsapp, Bisa Tau Chat Sama Siapa Saja (UPDATE) hu Skip to main content

Inilah 2 Aplikasi Canggih Sadap Whatsapp, Bisa Tau Chat Sama Siapa Saja (UPDATE)

2 Aplikasi Canggih Sadap Whatsapp2 Aplikasi Canggih Sadap Whatsapp

Inilah 2 Aplikasi Canggih Sadap Whatsapp, Bisa Tau Chat Sama Siapa Saja (UPDATE)

Jika Anda seorang pekerja yang melakukan hubungan jarak jauh dengan pasangan Anda, pastinya akan terlintas dalam benak Anda apakah pasangan Anda itu setia atau tidak. Hal tersebut pastinya tidak akan membuat diri Anda merasa tenang dalam bekerja apalagi jika Anda berada di Luar Negeri.

Oleh karena itu butuh cara untuk bisa memata-matai pasangan Anda, kalau membayar orang pastinya akan membutuhkan uang yang banyak, namun sekarang ini ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai pasangan dari jarak jauh.

Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi hack WhatsApp yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai WhatsApp pasangan atau anak Anda. Ada juga panduan cara menggunakannya:

BACA JUGA: 3 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan yang Sudah Terbukti Berhasil

Aplikasi Sadap WhatsApp terbaik dan terpopuler 2021

Jika Anda mencari cara untuk meretas Whatsapp secara online, Anda akan disajikan dengan banyak sekali opsi mulai dari aplikasi Clone tanpa memindai / memindai barcode dan lainnya. Nah, berikut ini adalah 2 aplikasi penyadapan WhatsApp paling aman dan terpopuler di tahun 2021 dan banyak digunakan.

1. Cocospy 

Aplikasi Cocospy

Aplikasi Cocospy adalah alternatif pertama yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai pasangan atau keluarga Anda, dimana memiliki fitur WhatsApp Spy: untuk memata-matai pesan WhatsApp.

Aplikasi Cocospy mengklaim dapat dengan mudah mengklik WA orang lain dengan mudah, misalnya jika Anda ingin mengklik mitra WA, teman atau karyawan toko/kantor.

BACA JUGA: 3 Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Terbukti Ampuh

Yang paling penting Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup instal aplikasi Cocospy di perangkat atau ponsel yang ingin Anda intai. Anda tidak akan ketahuan karena Cocospy tidak bisa dideteksi karena otomatis akan beralih ke mode tersembunyi.

Tidak hanya WhatsApp yang dapat Anda lihat, tetapi juga banyak hal yang dapat Anda akses seperti riwayat penelusuran, lokasi, riwayat panggilan, SMS, foto, dan video. 

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Cocospy ini Anda bisa mendownloadnya di situs https://www.cocospy.com/ atau Download disini

2. Monitor Ikey

aplikasi sadap WA terbaik 2021

Ini adalah Aplikasi kedua yang direkomendasikan dari sekian yang ada dipasaran, aplikasi ini dinamakan iKeyMonitor yang mana bisa menyadap Whatsapp orang lain termasuk pasangan Anda, anak,atau keluarga lain. 

Menurut sumber telah banyak orang yang telah mencoba aplikasi ini dan mengatakan itu bekerja dengan sangat baik.

BACA JUGACara Memindahkan Chat WhatsApp dari iPhone ke Android

Jadi, aplikasi penyadap WhatsApp yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang berdomisili di Luar negeri, untuk terus memeriksa secara online apa yang dilakukan pasangan, dengan aplikasi whatsapnya. 

Aplikasi iKeyMonitor ini sebenarnya hampir sama dengan aplikasi Cocospy yang juga perlu Anda instal di ponsel target untuk memata-matai, hebatnya lagi aplikasi ini juga dapat digunakan di perangkat Android dan juga iOS.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat membaca pesan yang telah dihapus di ponsel target, dan ponsel yang Anda pantau akan mengirim file audio dan video yang dikirim ke perangkat target.

Yuk Download aplikasi iKeyMonitor dari situs web resmi https://ikeymonitor.com dan unduh secara gratis, atau Anda dapat mendaftar untuk fitur lainnya. Download disini

Kedua aplikasi yaitu iKeyMonitor dan Cocospy merupakan aplikasi terbaik saat ini untuk digunakan memata-matai pasangan Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar