hu Skip to main content

Inilah Fitur iPhone yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Inilah Fitur iPhone yang Tidak Pernah Anda Ketahui
Banyak orang berpikir bahwa Apple mengubah meja di pasar modern untuk perangkat berteknologi tinggi, jadi semua orang yang ingin mengikuti perkembangan zaman atau hanya pamer membeli perangkat mereka. Bukan rahasia lagi bahwa iPhone adalah gadget paling populer, tetapi hanya sedikit pengguna yang tahu cara memanfaatkannya secara maksimal.

Faktanya, kebanyakan orang puas dengan rangkaian fitur standar yang ditemukan di hampir semua smartphone, sehingga tidak jelas mengapa mereka memilih merek yang lebih mahal. Nah, Apple dikaitkan dengan kualitas, prestise, dan kesuksesan, dan orang-orang ingin dekat dengan semua itu, setidaknya dengan memiliki gadget mereka. 

Beberapa siswa bahkan mencari layanan tepercaya yang dapat memberi mereka Bantuan Esai, sehingga mereka dapat memberikan ruang dalam jadwal mereka untuk pekerjaan paruh waktu.

Mereka mencoba menghemat setiap sen untuk kesempatan memperbarui ponsel cerdas mereka, meskipun mereka tidak tahu berbagai fitur iPhone tersembunyi yang dapat membawa pengalaman pengguna mereka ke tingkat yang sama sekali berbeda.

Keyboard Anda bisa menjadi trackpad

Hampir setiap pengguna iPhone mencoba menavigasi pesan teks dengan mengetuk layar tempat mereka ingin meletakkan kursor. Saat mengetik dengan cepat, Anda hampir tidak dapat menghindari kesalahan dan kesalahan ketik, tetapi melakukan koreksi menjadi tantangan nyata. 

Untungnya, pengguna tingkat lanjut yang memiliki iPhone 6S atau model yang lebih baru dapat dengan mudah mengatasi masalah tersebut. Anda hanya perlu menekan keyboard dengan kuat untuk mengaktifkan trackpad Anda. Pada saat seperti itu tombol akan hilang, dan Anda akan dapat menggeser jari Anda untuk memindahkan kursor teks ke mana pun Anda inginkan.

 Jika Anda menekan sedikit lebih keras, Anda akan dapat menyorot teks. Anda mungkin memerlukan beberapa pelatihan untuk membiasakan diri dengan fungsi ini, tetapi ini akan berguna saat menulis email atau hanya membalas pesan.

Banyak orang menggunakan ponsel cerdas mereka untuk berinteraksi di jejaring sosial, mengambil foto, dan membuat rencana. Namun, iPhone Anda bisa menjadi penolong yang hebat di rumah saat Anda membutuhkan alat leveling. 

Misalnya, jika Anda ingin menggantung lukisan dengan benar, Anda dapat menggunakan fungsi bawaannya. Anda harus menemukan aplikasi pengukuran yang telah ditentukan, buka dan klik "Level" di sebelah kanan. 

Dengan demikian, Anda dapat menggunakan alat leveling dengan iPhone Anda berbaring datar atau berbaring miring dalam mode lansekap, misalnya. Jika Anda perlu menentukan perbedaan antara permukaan atau mengukur kumpulan permukaan yang tidak rata, Anda harus mengetuk layar untuk menyetel sudut ke nol. 

Saat Anda memindahkan ponsel cerdas Anda, Anda akan melihat perbedaannya berkat area merah. Tentu saja, alat ini tidak sebagus level gelembung yang dirancang dengan baik, tetapi juga dapat berfungsi ketika Anda tidak memiliki alternatif.

Anda dapat menyimpan foto pribadi Anda secara pribadi

Setiap orang memiliki sesuatu yang ingin mereka rahasiakan, terutama jika menyangkut beberapa foto intim. Meskipun ponsel cerdas Anda dilindungi kata sandi atau ID Wajah, Anda dapat menyerahkan iPhone Anda kepada teman-teman saat Anda berbagi foto atau beberapa video.

 Inilah saatnya situasi yang memalukan mungkin muncul jika Anda memiliki foto sensitif di antara yang lain. Anda dapat melindungi ruang pribadi Anda dan menjaga rahasia Anda tidak terlihat. Buka Foto, pilih foto yang ingin Anda lindungi, tekan tombol bagikan, dan pilih Sembunyikan. 

Foto yang dipilih akan menjadi tidak tersedia untuk pengguna "tidak sah" yang melihat perpustakaan Anda. Namun, Anda akan memiliki akses ke sana melalui folder tersembunyi yang terletak di antara album Anda.

Anda dapat mengatur jadwal tidur Anda

Salah satu masalah terbesar orang modern adalah jadwal tidur yang buruk. Mereka mengorbankan tidur mereka untuk episode lain di Netflix, kesiangan dengan perangkat mereka sebelum tidur, dan menyerah untuk menunda-nunda terlalu banyak. 

Dengan demikian, sulit untuk membuat jadwal yang dirancang dengan baik tanpa bantuan. Namun, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menghadapi tantangan ini karena iPhone dapat membantu Anda tetap pada waktu tidur yang tepat. 

Anda harus menemukan aplikasi Kesehatan di ponsel cerdas Anda, ketuk Telusuri di kanan bawah, buka mode tidur dan buka panel jadwal Anda. Sangat penting untuk memulai dengan menetapkan tujuan tidur karena segala sesuatu yang lain akan bergantung padanya.

Untuk melakukan ini, Anda harus mengklik tabel dan opsi lengkap dan membuat penyesuaian yang diperlukan. Klik Tambahkan di bawah jadwal Anda dan pilih hari aktivitas rencana tidur yang diinginkan. Gunakan penggeser untuk mengatur waktu tidur dan bangun.

Jika waktu yang dipilih tidak sesuai dengan tujuan tidur Anda, penggeser akan menjadi oranye. Mengatur alarm. Ponsel cerdas Anda akan mengingatkan Anda tentang jadwal tidur Anda dan melacak kemajuan Anda dalam mencapai tujuan tidur.

Anda dapat mengajari Siri untuk menyorot kontak

Kontak Anda mungkin memiliki banyak orang dengan nama yang sama, jadi mungkin sulit menggunakan Siri untuk menghubungi orang yang tepat. Namun, Anda dapat mengajari program cara menandai kontak Anda dengan menambahkan nama panggilan yang sesuai seperti "Ayah", "Johnny", "Dakota" ke kontak Anda. 

Hanya sedikit orang yang memperhatikan bidang khusus yang dibuat di aplikasi Kontak untuk ini, dan Siri dapat menggunakannya untuk membedakan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar