Logitech G303 Shroud Edition Wireless Gaming Mouse hu Skip to main content

Logitech G303 Shroud Edition Wireless Gaming Mouse

Logitech G303 Shroud Edition Wireless Gaming Mouse

Setelah berbulan-bulan dinantikan oleh para gamer, Logitech G303 Shroud Edition Wireless Gaming Mouse kini telah tersedia. Logitech belum secara resmi mengumumkan atau mendaftarkan mouse di situs webnya di AS, tetapi kabarnya mouse ini sudah tersedia di Best Buy seharga $130 atau sekitar 1,8 juta.

Mouse Logitech G303 datang sebagai alternatif spesifikasi yang lebih tinggi untuk G302 keluaran tahun 2014, Logitech G303 baru meningkatkan taruhan dengan transisi nirkabelnya dan bahkan peningkatan spesifikasi yang lebih tinggi.

Perbedaan paling jelas antara versi 2021 G303 dan 2015 adalah tidak adanya kabel. G303 baru menggunakan dongle nirkabel 2.4GHz yang menurut halaman produk dapat mendukung jarak hingga 32,8 kaki. 

Kabarnya menurut Best Buy, mouse dapat diisi ulang melalui kabel USB-C yang disertakan.

Dan mengikuti tren mouse gaming spesifikasi CPI tinggi terbaru, mouse ini memiliki sensor Logitech 25K Hero yang sangat eksklusif. Ini memiliki CPI hingga 25.000 melalui perangkat lunak (16.000 CPI tanpa). 

Tetapi tampaknya lebih fokus pada kemampuan mouse untuk turun ke CPI ultra-akurat 100, di mana Anda mendapatkan tingkat kontrol yang baik.

Sensor G303 sebelumnya bisa mencapai 200-12000 CPI. Perbedaannya jelas lebih besar antara sensitivitas maksimal tikus. 

Namun, merek mouse di halaman Best Buy, yang seharusnya disediakan oleh Logitech, mengklaim bahwa mouse "dirancang untuk sensitivitas DPI yang lebih rendah dan bidikan yang lebih cepat."

Selain menjatuhkan tali G303 lama, mouse baru juga terlihat jauh lebih panjang dari aslinya dan lebih sempit.

Dengan mouse gaming yang menghasilkan lubang besar untuk pengurangan berat, tidak mengherankan jika Logitech membuat pemangkas G303 Shroud Edition.

Logitech juga telah membuang RGB untuk versi ini, yang seharusnya membantu masa pakai baterai mouse dan menarik bagi mereka yang bosan dengan RGB statis dalam bermain game. Estetika yang lebih gelap juga sesuai untuk perangkat periferal yang memiliki kata "kain kafan" dalam namanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar