hu Skip to main content

Mengenal Aplikasi Blued Apk, Aplikasi Yang Banyak Dicari Orang

 Blued - Men's Video Chat & LIVE for Android - APK Pure

Baru-baru ini ramai sekali mengenai pembahasan tentang apa itu Aplikasi Blued dan apa kegunaan aplikasi Blued. Sampai saat ini masih banyak orang yang penasaran tentang Aplikasi Blued Apk malahan ingin menginstalnya salah satunya terlihat pada google trend.

Apakah kegunaan dari aplikasi Blued apk yang sekarang ini sedang viral di media sosial? Perlu diketahu bahwa Aplikasi ini sebenarnya sudah kita dengar sekitar tahun 2018 yang lalu ketika ada penangkapan sekelompok laki-laki disebuah rumah di jakarta.

Dimana para anggotanya melakukan pertemuan dan menjurus pada kegiatan yang tidak sepantasnya dilakukan, dan setelah diintrogasi oleh pihak kepolisian mereka saling kenal lewat Aplikasi Blued.

Aplikasi Blued adalah sebuah aplikasi media sosial sama seperti aplikasi lainnya, yang membedakan adalah para penggunanya yaitu kaum pria, dan mereka adalah pecinta sesama jenis atau dinamakan gay.

Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2012, Aplikasi Blued ini telah banyak digunakan oleh orang-orang di berbagai negara, termasuk juga di Indonesia, hanya saja kalah pamor dengan aplikasi lain.

Meskipun Aplikasi Blued ini sudah sangat populer dan tersebar luas, namun nayatanya negara Indonesia sangat menentang adanya aplikasi ini dan kita tidak akan menemukannya pada Aplikasi Google Play Store.

Hal ini karena aplikasi tersebut berisi gay, yang tentu saja dilarang oleh agama manapun, apalagi telah diatur dalam perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Mungkin itulah sekilas pembahasan singkat mengenai Aplikasi Blued Apk yang viral dimedsos baik itu facebook, group whatsapp, telegram,twitter dan medsos lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar