hu Skip to main content

Motorola Moto G Power, kamera 50MP dan baterai tahan 3 hari seharga 2,8 juta

Motorola Moto G Power,

Motorola telah mengumumkan versi terbaru dari smartphone Moto G Power andalannya, yang mana harga awalnya sekitar $ 199,99 dan masa pakai baterai yang cukup lama yaitu tiga hari, tetapi dengan peningkatan tambahan pada kamera, tampilan, dan spesifikasi.

Moto G Power baru pada dasarnya memiliki banyak kesamaan dengan model perusahaan sebelumnya yang dirilis awal tahun ini. Model baru terlihat untuk meningkatkan sebagian besar aspek perangkat dalam satu atau lain cara.

Layar sekarang sedikit lebih kecil, hanya sekitar 6,5 ​​inci, bukan 6,6 inci, tetapi menambahkan kecepatan refresh 90Hz yang lebih cepat. RAM juga telah ditingkatkan dari yang tadinya 3 GB menjadi 4 GB, dan untuk penyimpanan ada dua pilihan 64 GB dan 128 GB masing-masing seharga $199,99 (sekitar Rp. 2.850.000) dan $249,99 ( sekitar Rp.3.560.000)

BACA JUGAInilah Bocoran Samsung Galaxy S22: Spesifikasi, Harga dan tanggal Peluncuran

Motorola juga kabarnya menggunakan prosesor baru, beralih dari prosesor Snapdragon 662 model tahun lalu ke MediaTek Helio G37, yang seharusnya menawarkan kinerja dan efisiensi daya yang lebih baik, disokong dengan daya baterai 5.000mAh.

Terakhir, ada sistem kamera baru, yang mencakup sensor utama sebesar 50MP , kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP di bagian belakang untuk menambahkan efek bokeh kabur pada bidikan Anda. 

Ada juga kamera depan 8 megapiksel (di tengah lagi) dengan fitur "pengambilan ganda" baru yang memungkinkan Anda memotret dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

BACA JUGAInilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro

Namun sayangnya belum ada konfirmasi kapan secara pasti Motorolla akan mengumumkan peluncuran ponselnya secara Global.

Dan apakah ponsel Motorola Moto G Power, ini akan didatangkan ke pasaran indonesia? Kita tunggu saja kabar baiknya bagi para pecinta ponsel baru.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar