Pembaruan Windows 11 berikutnya membuat Blue Screen of Death menjadi biru lagi hu Skip to main content

Pembaruan Windows 11 berikutnya membuat Blue Screen of Death menjadi biru lagi

windows 11 download

Microsoft mendesak pembaruan revisi bug lain untuk Windows 11 ke saluran Beta serta Release Preview Insider hari ini, serta seperti seluruh pembaruan revisi bug Windows 11 yang dirilis sejauh ini, catatan permasalahan yang diperbaiki cukup panjang untuk memvalidasi siapa saja yang sudah memutuskan untuk senantiasa beroperasi sistem Windows 10 selama beberapa bulan lagi. 

Pembaruan( nomor versi 22000. 346, sebagai catatan) memperbaiki permasalahan tampilan dengan bilah tugas baru serta menu Mulai, sebagian permasalahan kontrol volume Bluetooth, permasalahan menjalankan beberapa aplikasi 32- bit, serta berbagai permasalahan printer, di antara banyak hal lainnya.

Terkubur di antara modifikasi yang lain, yang sangat berarti merupakan penghapusan salah satu bonus kosmetik buat Windows 11:" Layar Gelap Kematian". 

Pembaruan ini hendak mengganti warna layar kesalahan mematikan sistem ini jadi biru," semacam di tipe Windows tadinya"( serta semacam yang dimaksudkan oleh Komputer).

Blue Screen of Death( ataupun BSoD) sudah jadi ikon tertentu, dengan komunitas Reddit yang lumayan aktif didedikasikan untuk menemukannya dan bug pc yang lain di alam liar.

 Ini merupakan pengingat kalau di bawah tipuan mengkilap dari keberadaan kita yang modern dan penuh layar mengintai segerombolan pc reyot yang, semacam umat manusia di masa pandemi, nyaris tidak menyatukannya.

Pembaruan biasanya tiba di saluran Pratinjau Luncurkan sebagian hari ataupun pekan saat sebelum dirilis ke publik, sehingga Kamu bisa mengharapkan tipe Windows 11 baru serta layar biru yang diwarnai hendak lekas ada buat seluruh Komputer Windows 11. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar