hu Skip to main content

Squid's Game Victory dianggap plagiat dari Squid Game Korea

Squid's Game Victory 2021

Belakangan ini kita semua tahu tentang film “Squid Game” yaitu sebuah drama fantasi dari Korea Selatan dan menjadi serial hit terbesar disitus Netflix yang pernah ada. Namun saat ini ada satu film Serial Squid Game Victory yang dibuat di negara china. 

Namun, kemunculan Film squid game victory 2021 ini dianggap plagiat karena menyalin ide dari Film Game Squid yang sebelumnya telah sukses. Film squid game victory 2021 yang dibuat oleh sebuah platform video di negara China, Youku, telah menerima reaksi keras atas tuduhan plagiarisme yang dianggap terlalu mencolok.

Youku telah dikritik oleh beberapa media China karena berencana meluncurkan acara baru bernama Squid's Victory pada 2022 yang akan datang.

Banyak yang beranggapan bahwa YOUKU telah mencuri Squid untuk membuat acara Squid's Victory tandingan.

The Squid's Victory sendiri akan menampilkan kontestan yang bersaing satu sama lain dalam tantangan berbeda yang menampilkan permainan Cina yang berbeda untuk anak-anak.

Sontak adanya tayangan tersebut menimbulkan reaksi negatif dari netizen di korea dan juga china, karena dianggap plagiat.

Kebanyakan dari mereka memiliki cara pandang bahwa plagiarisme sebagai kemunafikan yang ditunjukkan China. Salah satu yang menjadi alasan kemunafikan tersebut adalah bawah dinegara china telah melarang semua tindakan terkait K-pop dan K-drama.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar