hu Skip to main content

Tokenoid, Crypto Gaming Indonesia, Investasi Bisa Sambil Main Game

Tokenoid, Crypto Gaming Indonesia

Bermain Crypto game sekalian berinvestasi pada digital cryptocurrency, saat ini terus memang gampang apalagi kalau sudah terkoneksi di jaringan blockchain, contohnya Tokenoid($NOID).

Tokenoid sendiri bisa dikatakan Crypto Gaming Indonesia, yang memberikan peluang serta ruang untuk para pelaku kreatif, baik para gamer serta desainer untuk berinvestasi dalam wujud koin digital Crypto. 

Kabarnya Tokenoid tidak berhenti hingga di sana, tokenoid pula memfasilitasi para creator NFT( Non- Fungible Token) untuk bertransaksi aset digital Crypto Gaming dengan harapan mereka dapat berinvestasi sambil ebrmain game.

Dengan semakin populernya uang crypto saat ini membuat kategori aset crypto semakin banyak, termasuk salah satunya yang ada di indonesia. Indonesia juga tidak ingin kalah serta hendak meluncurkan koin digital Made In Indonesia yang menyatukan blockchain serta permainan dalam dunia cryptocurrency, ialah Tokenoid($NOID).

Terdapat satu prototype permainan yang telah di luncurkan awal kali, ialah: Nland( game berbasis farming dan Harvest) dan Ncastle serta Nroyale( Battle Royal) yang hendak di luncurkan berikutnya. Prototype NLand sendiri dapat di unduh di web formal tokenoid yang beralamat di https://tokenoid.io/. 

Meski segmen awal mulanya khusus buat para gamers, namun investor yang mau trading pula bisa menggunakan Tokenoid dengan tidak wajib menjajal permainan. 

Patut diketahui harga bawah$NOID dikala pre- sale beberapa hari yang lalu, sebesar 12.950 koin per 1 BNB ataupun setara Rp 500 per satu koin$NOID. Pada dikala presale, minimun transaksi( minimum buy) di PinkSale, Sebesar 0,1 BNB, serta maksimum 5 BNB. 

Demikian sekilas mengenai Tokenoid($NOID) yang sekarang sudah bisa dibeli dipasaran dan berdasarkan informasi dari coinmarketcap.com, per 24 november 2021 pukul 16.17 harga tokenoid berkisar Rp. 698.21. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar