hu Skip to main content

Uang Crypto Discas, harga pasaran saat ini November 2021

Uang Crypto DisCas

Uang crypto discas merupakan koin kripto dan aset digital buatan anak bangsa. Discas Vision( DISC) sudah dipunyai banyak orang sebab memang eksklusif. 

Uang Crypto DisCas ataupun yang disingkat DISC awal kali diluncurkan pada 16 April 2021 lewat platform DxSale yang mempunyai basis kokoh di market Eropa serta Amerika. 

Mata duit karya anak bangsa ini yang sering disebut uang Crypto DisCas diciptakan berlandaskan proyek media sosial dengan tujuan buat menuntaskan permasalahan sosial yang krusial, semacam hoaks, kabar palsu, misinformasi, disinformasi serta minimnya transparansi pemerintahan.

Koin Discas sudah terdaftar di web formal coinmarketcap.com serta dapat segera kamu pantau. Discas Vision berdiri di salah satu blockchain populer ialah Binance Smart Chain.

Data lebih lanjut tentang uang crypto discas dapat kamu miliki melalui web resminya ialah discas. vision.

Harga Discas Coin per 24 November 2021 Pukul 15.30 WIB

Harga uang Crypto discas saat ini 24 November 2021 sudah naik sampai Rp24,226.28.

Tetapi bila kamu memanglah tertarik buat menaruh ataupun membeli discas coin. Hingga admin hendak membagikan bimbingan metode beli discas coin di trust wallet berikut ini.

Cara Beli Discas Coin( DISC) Di Trust Wallet

Saat sebelum mengarah triknya, silahkan kamu download aplikasi trust wallet di play store. Kenapa trust wallet? Sebab layanan tersebut maenawarkan kemudahan akses buat penggunanya. Langsung saja berikut tutorialnya:

  • Buka Trust Wallet di ponselmu
  • Masuk ke menu Add Custom Token
  • Ubah Network ataupun jaringan ke Smart Chain
  • Masukan kode Addres
  • Klik DONE serta selesai

Untuk memantau perkembangan Uang Crypto Discas Anda bisa folow akun twitter meraka di alamat https://mobile.twitter.com/discasvision.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar