hu Skip to main content

Viral! video Bupati Banyumas saat minta KPK panggil dulu kalau mau OTT

Viral! video Bupati Banyumas saat minta KPK panggil dulu kalau mau OTT

Jagat maya kembali dihebohkan dengan adanya video Bupati Banyumas saat minta KPK panggil dulu kalau mau OTT, menjadi perbincangan hangat di media sosial akhir-akhir ini. 

Video Bupati Banyumas, Ahmed Hussain, menjadi perdebatan dikalangan masyarakat karena meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Kepala Daerah terlebih dahulu yang akan terkena dampak operasi OTT.

Tersebarnya video yang berdurasi 24 detik tersebut, begitu cepat sehingga banyak sekali disoroti masyarakat, dan memberikan komentar beragam dimedia sosial.

Dalam video tersebut, Ahmed Hussain memohon jika KPK menemukan ada dugaan Kepala Daerah yang salah, jangan langsung melakukan OTT terlebih dahulu.

Dalam pernyataanya tersebut, beliau menuntut agar Bupati yang hendak ditangkap itu dipanggil terlebih dahulu oleh KPK.

Atas pernyataan yang dianggap masyarakat cukup aneh tersebut, sekarang videoanya itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Setelah video tersebut tersebar luas dan menjadi viral, Bupati banyumaspun membuat video klarifikasi atas video viral sebelumnya.

"Rekaman yang viral di media sosial tidak lengkap, jadi saya perlu klarifikasi," kata Ahmed Hussain di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (14/11/2021).

Namun sekarang ini video Bupati Banyumas sat minta KPK panggil dulu kalau mau OTT, sudah terlanjur menyebar luas dikalangan masyarakat.

Jadi bagi yang penasaran ingin melihatnya bisa mencarinya di media sosial seperti facebook atau di kanal-kanal group lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar