ASUS ROG Flow Z13 Laptop Game dengan NVIDIA RTX 3050 Ti hu Skip to main content

ASUS ROG Flow Z13 Laptop Game dengan NVIDIA RTX 3050 Ti

Baru-baru ini ASUS kembali mengeluarkan Laptop andalannya untuk pecinta Game yaitu Asus ROG Flow Z13. Laptop ini dibekali dengan sebuah prosesor Intel generasi ke-12 yang baru dan dipadukan dengan NVIDIA RTX 3050 Ti.

Selain itu Laptop ini juga telah dipadukan dengan slot RAM DDR 5.

Asus ROG Flow Z13 kabarnya memiliki berat 2,43 pon, suatu hal yang membawa pembaharuan, dimana biasanya berat seri ini lebih dari itu. 

jual ASUS ROG Flow Z13

Sama halnya dengan seri terdahulu Laptop ini dapat terhubung dg GPU ASUS XG Mobile eksternal, yang mendukung hingga Radeon RX 6850M AMD serta jajaran RTX 30 portabel NVIDIA. 

Sementara itu untuk EGPU masih mengandalkan koneksi PCIe khusus, yang dapat mencapai bandwidth grafis 63 Gbps, dan nyatanya lebih baik dari pada 40 Gbps Thunderbolt 4.

Bodinya yang kokoh dan ditunjang dengan kinerja prosesor yang dibawa laptop ini nampaknya akan mudah dibawa kemana mana.

Beralih pada layar yang dibawa pada seri ini yaitu layar yang mendukung resolusi 4K dengan luas layar sekitar 13 inci IPS, sangat cocok untuk tugas produktivitas (ada juga opsi 1080p 120Hz). 

Ada juga bebrapa slot penunjang diantaranya yaitu terdapat 1 buah koneksi USB 2.0 Tipe-A, serta dua port USB 3.2 Tipe-C (salah satunya tersembunyi di bawah koneksi XG Mobile Ada juga slot kartu microSD, yang berguna untuk dijadikan sebagai media penyimpanan tambahan.

ASUS ROG Flow Z13 diperkirakan akan mulai diperkenalkan pada paruh pertama tahun 2022 ini, yang diperuntukan bagi mereka pecintai game dan juga aktifitas diluar rumah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar